Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 22 Desember 2015

Aneka Aplikasi Lifestyle & Games Baru Tersedia untuk Nokia Lumia

Aneka Aplikasi Lifestyle & Games Baru Tersedia untuk Nokia Lumia - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Aneka Aplikasi Lifestyle & Games Baru Tersedia untuk Nokia Lumia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aneka Aplikasi Lifestyle & Games Baru Tersedia untuk Nokia Lumia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aneka Aplikasi Lifestyle & Games Baru Tersedia untuk Nokia Lumia dibawah ini.

Aneka Aplikasi Lifestyle & Games Baru Tersedia untuk Nokia Lumia



Beragam aplikasi lifestyle dan games kreasi developer lokal kini tersedia di Windows Phone Store. Kehadiran aplikasi tersebut bisa dinikmati oleh para pengguna Nokia Lumia, termasuk ponsel baru Lumia 1520 dan Lumia 1320.

“Melalui ketersediaan aplikasi seperti Zinio, BCA Mobile Banking, 21 Cineplex, Citilink, dan Momento, Nokia kedepankan pemenuhan kebutuhan pengguna akan gaya hidup yang dinamis,” tulis Nokia dalam keterangan resminya.

Aplikasi Zinio menyediakan edisi terbaru majalah-majalah high-end lifestyle seperti Esquire, Cosmopolitan US, Harpers Bazaar US, DestinAsian, dan Men’s Health. Pengguna Lumia di Indonesia dapat mengunduh Zinio serta mendapatkan promo khusus berupa gratis berlangganan majalah pilihan yang tersedia selama masa promo berlaku.

Sementara bagi nasabah BCA, kini mereka dapat mengakses layanan perbankan melalui kehadiran BCA Mobile Banking yang dapat diunduh melalui Windows Phone Store. Aplikasi BCA M-Banking yang sudah tersedia sejak 26 Maret 2014, membantu nasabah BCA dalam melakukan m-Info, m-Transfer, m-Payment, m-Commerce, dan m-Admin. Kemudahan yang ditawarkan lainnya, termasuk fitur inbox bagi pengguna yang memerlukan bukti transaksi m-BCA BCA mobile, bukti transaksi dapat dicopy dan diteruskan oleh nasabah melalui SMS, email, maupun instant messenger.

Aplikasi 21 Cineplex merupakan aplikasi wajib bagi para pecinta film. 21 Cineplex menyediakan informasi terbaru mengenai film-film box office yang akan diputar di Indonesia beserta lokasi pemutaran dan harga tiket yang berlaku. Sementara bagi pengguna Lumia yang memiliki hobi traveling, Citilink memberikan kemudahkan bagi pengguna untuk mencari informasi mengenai tiket pesawat dari dan menuju daerah destinasi wisata.

Sebagai smartphone yang terdepan dalam fitur imaging, Nokia Lumia menyediakan aplikasi edit gambar khusus untuk smartphone dengan Windows Phone 8. Momento adalah sebuah aplikasi edit gambar yang telah diunduh sebanyak 355.000 kali di seluruh dunia. Dengan menggunakan Momento, pengguna Lumia dapat dengan mudah mengambil gambar, mengedit, tagging serta mengunggah foto melalui situs jejaring sosial favorit pengguna.

Selain aplikasi-aplikasi di atas, games yang dikembangkan oleh pengembang lokal seperti Dice Roller dan Galactic Rush juga sudah hadir di Windows Phone Store. Melalui program Mobile Games Developer War, Nokia Developer berhasil menjaring bakat-bakat pengembang lokal untuk menciptakan aplikasi berskala global. Galactic Rush merupakan salah satu games ciptaan pengembang Indonesia yang sudah diunduh secara global sebanyak 140.000 kali dalam waktu kurang dari 2 bulan.

“Ketersediaan aplikasi-aplikasi di atas diharapkan terus melengkapi 245.000 aplikasi berkualitas lainnya yang terdapat di Windows Phone Store. Sebanyak 500 aplikasi baru hadir setiap harinya, menunjukkan bahwa ekosistem Windows Phone terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dan Nokia terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pengalaman pengguna,” tutup Nokia

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Aneka Aplikasi Lifestyle & Games Baru Tersedia untuk Nokia Lumia. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Aneka Aplikasi Lifestyle & Games Baru Tersedia untuk Nokia Lumia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aneka Aplikasi Lifestyle & Games Baru Tersedia untuk Nokia Lumia