Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Elevenia, Situs Belanja Online Terbaru di Indonesia

Elevenia, Situs Belanja Online Terbaru di Indonesia - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Elevenia, Situs Belanja Online Terbaru di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Elevenia, Situs Belanja Online Terbaru di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Elevenia, Situs Belanja Online Terbaru di Indonesia dibawah ini.

Elevenia, Situs Belanja Online Terbaru di Indonesia

Sejalan dengan mengembangkan bisnis dunia digital dan bertambahnya kepercayaan masyarakat Indonesia pada online shopping. PT. XL Axiata Tbk (XL) melalui anak perusahaan baru yang bernama PT. XL Planet ini membangun sebuah open marketplace di Indonesia yang diberi nama elevenia (www.elevenia.co.id), dan resmi dibuka untuk umum pada 1 Maret 2014.

CEO PT. XL Axiata Tbk (XL), Hasnul Suhaimi mengatakan, "Kelahiran elevenia menunjukkan keseriusan XL dalam membangun dan mengembangkan bisnis Layanan Digital dan Layanan Data. Bekerjasama dengan SK Planet, XL yakin elevenia akan bisa bersaing dan berkembang di Indonesia, sehingga dapat ikut mendorong dan menopang pertumbuhan XL di masa depan. Di sisi lain, keberadaan elevenia juga menunjukkan komitmen XL untuk mendukung dan mendorong berkembangnya para pelaku usaha, termasuk UMKM, melalui open marketplace."

"Sampai dengan website kami buka di 1 Maret 2014, elevenia sudah memiliki lebih dari 600.000 produk dan lebih dari 7.000 seller. Kami memiliki 8 kategori utama, yakni Fashion,beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, hobi, dan service/food," ujar James Lee. Ditambahkan lagi bahwa 90% dari para seller di elevenia merupakan UKM lokal, baik korporasi maupun perorangan. Untuk pilihan pembayaran, saat ini elevenia sudah memiliki beberapa pilihan, mulai dari online payment, transfer antar bank, pembayaran melalui ATM dan juga kartu kredit. "Untuk saat ini, kami sudah bekerjasama dengan VISA, Bank Mandiri, Bank BCA dan juga Bank Danamon. Sedangkan untuk jasa pengiriman, kami sudah bekerjasama dengan JNE," ujar James lagi.

Elevenia 1

Acara peluncuran elevenia juga dimeriahkan oleh Product Showcase, sebuah sajian parade produk yang merupakan representatif dari produk dan seller yang ada di elevenia. Lebih dari 40 seller, lebih dari 50 merk, dan lebih dari 100 produk yang ditampilkan di sini. Parade produk yang didukung oleh make up dari PAC by Martha Tilaar ini diiringi oleh penyanyi pendatang baru, Andira, dan juga Soulvibe.

Rlevenia telah menyiapkan berbagai promo menarik dan kejutan terhangat. Salah satu kejutan hangatnya adalah Anda bisa memenangkan uang tunai 100 juta rupiah hanya dengan melakukan registrasi sebagai member elevenia. Bagi pengguna smartphone, Anda bisa mengunduh aplikasi elevenia di Google Play bagi pengguna Android dan juga di Apple Store bagi pengguna iOS. Tak hanya itu, bagi pengguna XL, bisa mengakses elevenia melalui mobile browser secara GRATIS!

Mulai pertengahan Maret ini, Anda bisa menikmati 0% cicilan belanja 3 dan 6 bulan menggunakan kartu kredit dengan minimun pembelanjaan sebesar Rp1.000.000, - (Satu juta rupiah). Uniknya, program cicilan ini berlaku untuk total jumlah belanja (the whole basket), bukan hanya untuk produk tertentu saja

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Elevenia, Situs Belanja Online Terbaru di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Elevenia, Situs Belanja Online Terbaru di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Elevenia, Situs Belanja Online Terbaru di Indonesia