Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 22 Desember 2015

Warna Ponsel yang Cocok Untuk 3 Profil Pengguna

Warna Ponsel yang Cocok Untuk 3 Profil Pengguna - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Warna Ponsel yang Cocok Untuk 3 Profil Pengguna yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Warna Ponsel yang Cocok Untuk 3 Profil Pengguna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Warna Ponsel yang Cocok Untuk 3 Profil Pengguna dibawah ini.

Warna Ponsel yang Cocok Untuk 3 Profil Pengguna

Ponsel merupakan barang yang sangat pribadi bari masing-masing orang, oleh karenanya dari sebuah ponsel dapat dinilai kepribadian pemiliknya. Yang paling mudah dapat dikenali adalah warna dari ponsel atau casing yang digunakan pada ponsel. Berikut warna ponsel yang sesuai ciri masing-masing profil penggunanya:

1. Low-Profil

Low Profile Images 2014 04 07 Thumb Other400 0

Seorang yang pendiam atau low-profile biasanya menggunakan warna-warna dasar untuk ponsel atau casingnya. Pengguna jenis ini tidak akan bingung untuk memilih ponsel mereka, karena sebagian banyak ponsel saat ini memiliki pilihan warna dasar seperti Hitam atau Putih. Mereka biasanya lebih suka memiliki warna dengan lapisan doff

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Warna Ponsel yang Cocok Untuk 3 Profil Pengguna. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Warna Ponsel yang Cocok Untuk 3 Profil Pengguna ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Warna Ponsel yang Cocok Untuk 3 Profil Pengguna