Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 22 Desember 2015

Samsung Ativ SE Resmi Meluncur

Samsung Ativ SE Resmi Meluncur - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Ativ SE Resmi Meluncur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Ativ SE Resmi Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Ativ SE Resmi Meluncur dibawah ini.

Samsung Ativ SE Resmi Meluncur


Diharapkan memulai debutnya pada Microsoft’s BUILD conference di San Francisco, akhirnya Ativ SE resmi diluncurkan di Verizon.

Perangkat Windows Phone 8 ini dilengkapi dengan layar 5 inci full-HD, prosesor quad -core 2,3 GHz Snapdragon 800, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera 13 MP dan 2.600 mAh baterai, demikian dilansir sammobile.

The Ativ SE juga dilengkapi dengan IR blaster, bersama dengan Samsung WatchON yang dapat digunakan sebagai remote control untuk TV. Sedangkan fitur konektivitas lainnya termasuk WiFi, Bluetooth 4.0, NFC, DLNA dan Wi - Fi Direct.

Perangkat yang berjalan pada jaringan LTE Verizon ini akan tersedia seharga $599 tanpa kontrak dan $199 dengan kontrak dua tahun

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Ativ SE Resmi Meluncur. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Ativ SE Resmi Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Ativ SE Resmi Meluncur