Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 22 Desember 2015

Di India, Sony Salip Apple Diposisi Kedua

Di India, Sony Salip Apple Diposisi Kedua - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Di India, Sony Salip Apple Diposisi Kedua yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Di India, Sony Salip Apple Diposisi Kedua dibawah ini.

Di India, Sony Salip Apple Diposisi Kedua


mungkin adalah produsen smartphone terbesar di India. Tapi tahukah Anda bahwa diperingkat kedua bukan Apple lagi, karena pabrikan asal Jepang, Sony telah melampaui Apple menjadi produsen smartphone terbesar kedua di negara tersebut.

Sony telah melompati produsen iPhone, dengan berkonsentrasi pada perangkat murahnya di kisaran $166 USD hingga $333 USD. Selain itu dengan kampanye pemasaran 300 Crore ($ 65 juta) juga membantu membuat mereka melambung keposisi kedua, demikan dilansir phonearena.

Sony India Images 2014 04 07 Thumb Other400 0

Menurut perusahaan riset IDC, berdasarkan nilai dari ponsel yang dijual Sony di pasar smartphone India mencapai 9,1 % pada kuartal keempat tahun 2013, sementara itu jauh di belakangnya ada Samsung dengan 43 %, sedangkan Apple mendapatkan 7 % untuk tiga bulan yang berakhir pada bulan Desember .

Melihat jumlah sebenarnya dari ponsel yang dijual pada kuartal keempat , Samsung berada di atas dengan pangsa 38 %. Micromax berada diperimgkat berikutnya dengan 13 %, diikuti oleh Sony dan Apple. Kedua memiliki saham volume 5,5 % dan 2 % dari pasar smartphone India , masing-masing

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Di India, Sony Salip Apple Diposisi Kedua. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Di India, Sony Salip Apple Diposisi Kedua ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Di India, Sony Salip Apple Diposisi Kedua