Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Kolaborasi LG dan Google Hadirkan LG G Watch

Kolaborasi LG dan Google Hadirkan LG G Watch - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kolaborasi LG dan Google Hadirkan LG G Watch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kolaborasi LG dan Google Hadirkan LG G Watch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kolaborasi LG dan Google Hadirkan LG G Watch dibawah ini.

Kolaborasi LG dan Google Hadirkan LG G Watch

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, LG Electronics kembali menjalin kerjasama dengan Google. Kali ini kemitraan keduanya kembali terjalin untuk mengembangkan perangkat jam cerdas LG G Watch. Dikatakan, insinyur LG dan Google telah bekerjasama sejak dari tahap awal pengembangan untuk memastikan LG G Watch bekerja sempurna dengan Android Wear, sebuah platform android bagi wearable devices.

"Kemitraan LG dengan Google pada pengembangan LG G Watch menjadi kesempatan sempurna bagi kami untuk memperlihatkan kemampuan perusahaan di semua lini pengembangan produk," ujar Jong-seok, Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company. Lebih lanjut ia menyatakan, LG berencana untuk memperkenalkan jam tangan pintar pertamanya yang ditenagai Android Wear™ ini pada kuartal kedua tahun 2014.

Sebelumnya, kolaborasi LG dan Google telah menelurkan beragam produk seperti Nexus 4, Nexus 5 dan LG G Pad 8.3 Google Play Edition. Menariknya, LG G Watch bukan weareble device pertama LG yang dirilis dipasaran. Tercatat sebelumnya LG pernah memperkenalkan jam tangan pintar pertamanya dengan Prada Link di tahun 2008 dan 3G Touch Watch Phone setahun setelahnya.

Pengalaman unik hasil kerjasama dengan Google juga bakal membuat LG G Watch memiliki kemampuan menyajikan informasi relevan yang dibutuhkan pengguna dengan sangat mudah. Caranya cukup dengan mengatakan "OK Google" untuk kemudian mengajukan pertanyaan atau memberi perintah lain.

Sayangnya, detail spesifikasi serta fitur yang dibenamkan oleh LG G Watch masih belum dapat diketahui. Namun pihak LG memastikan bahwa jam tangan pintar besutannya dapat digunakan oleh perangkat smartphone Android lain. Kelebihan lainnya, perangkat yang ditenagai Android Wear™ ini dikatakan bakal memberikan tingkat halangan minim yang bakal memudahkan para pengembang aplikasi. Lebih lanjut Jeong-seok Park menjanjikan pihaknya bakal segera merilis spesifikasi lengkap dan kepastian tanggal peluncuran LG G Watch dalam waktu yang tak lama lagi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Kolaborasi LG dan Google Hadirkan LG G Watch. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Kolaborasi LG dan Google Hadirkan LG G Watch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kolaborasi LG dan Google Hadirkan LG G Watch