Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 22 Desember 2015

Gresso Azimuth, Ponsel Mewah Dual-SIM Pertama

Gresso Azimuth, Ponsel Mewah Dual-SIM Pertama - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Gresso Azimuth, Ponsel Mewah Dual-SIM Pertama yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gresso Azimuth, Ponsel Mewah Dual-SIM Pertama, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gresso Azimuth, Ponsel Mewah Dual-SIM Pertama dibawah ini.

Gresso Azimuth, Ponsel Mewah Dual-SIM Pertama


1 persen, julukan bagi orang-orang kaya mungkin sudah memiliki smartphone dari Porsche dan Vertu untuk memuaskan dahaga high-end mereka, tetapi jika menginginkan ponsel dual-SIM, mereka tidak punya banyak pilihan.

Bagi mereka yang membutuhkan, Gresso akhirnya menciptakan Azimuth, ponsel mewah dual-SIM pertama. Dibanderol mulai dari 2000 dolar AS atau sekitar Rp20 jutaan, ponsel ini terbuat dari titanium, dengan kedua tombol dan logo terbuat dari emas putih 18K.

Karena mementingkan tampilan dan kualitas bahan, Anda hanya akan mendapatkan beberapa spesifikasi low-end, termasuk 2GB "memori internal," kamera 1,3 megapiksel, Bluetooth 2.0 dan baterai 1.100 mAh.

Bandingkan dengan Samsung Galaxy S5, dimulai dengan kapasitas 16GB penyimpanan, kamera 16-megapixel dan 2.800 mAh baterai. Perbedaan adalah, siapa pun dapat membeli Galaxy S5. Sedangkan Azimuth hanya diproduksi 1.000 buah saja

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Gresso Azimuth, Ponsel Mewah Dual-SIM Pertama. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Gresso Azimuth, Ponsel Mewah Dual-SIM Pertama ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gresso Azimuth, Ponsel Mewah Dual-SIM Pertama