Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 22 Desember 2015

Samsung Ungkap Galaxy S5 Dual-SIM

Samsung Ungkap Galaxy S5 Dual-SIM - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Ungkap Galaxy S5 Dual-SIM yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Ungkap Galaxy S5 Dual-SIM, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Ungkap Galaxy S5 Dual-SIM dibawah ini.

Samsung Ungkap Galaxy S5 Dual-SIM

Diam-diam Samsung ternyata telah mengungkap Galaxy S5 versi dual-SIM yang tampaknya hanya akan tersedia untuk pasar di Tiongkok.

Smartphone unggulan Galaxy S5 dual-SIM seperti terpampang di situs store.samsung memiliki nomor model G9009D yang dirilis untuk China Telecom.

Versi dual-SIM Galaxy S5 datang dengan dukungan jaringan CDMA2000 pada satu slot SIM-nya dan GSM pada slot lainnya. Smartphone ini juga diketahui tak mendukung jaringan LTE.

Berbicara mengenai spesifikasinya, Galaxy S5 dual-SIM terlihat identik dengan versi internasionalnya, di mana smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 801 serta menyuguhkan layar Super AMOLED 5.1 inchi beresolusi 1080p, kamera 16 megapiksel, dan memiliki sertifikasi IP67 dengan ketebalan hanya 8,1 mm.

Di Tiongkok, Galaxy S5 dual-SIM akan ditawarkan dengan banderol setara 850 USD dan akan diluncurkan bersama varian lainnya pada 11 April nanti

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Ungkap Galaxy S5 Dual-SIM. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Ungkap Galaxy S5 Dual-SIM ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Ungkap Galaxy S5 Dual-SIM