Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 22 Desember 2015

HTC 0PAJ3, Penerus 'Butterfly' Spesifikasi Menjanjikan?

HTC 0PAJ3, Penerus 'Butterfly' Spesifikasi Menjanjikan? - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HTC 0PAJ3, Penerus 'Butterfly' Spesifikasi Menjanjikan? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC 0PAJ3, Penerus 'Butterfly' Spesifikasi Menjanjikan?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC 0PAJ3, Penerus 'Butterfly' Spesifikasi Menjanjikan? dibawah ini.

HTC 0PAJ3, Penerus 'Butterfly' Spesifikasi Menjanjikan?

Smartphone misterius HTC 0PAJ3 menyeruak di jagat maya setelah muncul di database AnTuTu benchmark.

Siapa sesungguhnya ponsel HTC bernomor model 0PAJ3 memang masih misteri. Pun demikian, sumber di situs G for Games berspekulasi, bahwa smartphone tersebut bisa saja bakal menjadi suksesor dari HTC Butterfly S.

Menilik bocoran yang ada, HTC 0PAJ3 tertulis mencakup di dalamnya chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974-AB berkecepatan 2.3GHz, Adreno 330 GPU, RAM 2GB, layar beresolusi 1080p, dan memiliki memori internal 16GB.

Nah, untuk sistem operasinya, HTC 0PAJ3 tertulis menjalankan Android 4.4.2 KitKat. Tak seperti HTC One (M8) yang dibekali kamera ultrapixel, 0PAJ3 justru tertulis memiliki kamera konvesional beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Sayang, rincian terkait jadwal rilis dan ketersediaan HTC 0PAJ3 belum terungkap saat ini. So, perkembangannya tentu akan menarik untuk ditunggu

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai HTC 0PAJ3, Penerus 'Butterfly' Spesifikasi Menjanjikan?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul HTC 0PAJ3, Penerus 'Butterfly' Spesifikasi Menjanjikan? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HTC 0PAJ3, Penerus 'Butterfly' Spesifikasi Menjanjikan?