Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 22 Desember 2015

Penampakan BlackBerry Z3 Bersama Z10 dan Z30

Penampakan BlackBerry Z3 Bersama Z10 dan Z30 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Penampakan BlackBerry Z3 Bersama Z10 dan Z30 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Penampakan BlackBerry Z3 Bersama Z10 dan Z30, anda bisa menyimak artikel kami tentang Penampakan BlackBerry Z3 Bersama Z10 dan Z30 dibawah ini.

Penampakan BlackBerry Z3 Bersama Z10 dan Z30


Sebuah gambar yang memperlihatkan BlackBerry Z3 (paling kanan) yang dibersebelahan dengan pendahulunya Z10 dan Z30 baru-baru ini diposting di sebuah situs di Malaysia bernama GengBBM.

Sumber di situs tersebut menyatakan bahwa BlackBerry Z3 akan menarik minat pengguna BlackBerry terdahulu yang ingin beralih ke platform BlackBerry 10, di mana pada versi sebelumnya mereka enggan membelinya lantaran harganya yang cukup mahal.

BlackBerry Z3 atau yang dikenal dengan codename Jakarta, ketika diumumkan resmi beberapa waktu lalu, dikatakan oleh CEO BlackBerry, John Chen, akan hadir dengan harga terjangkau.

“BlackBerry Z3 memberikan semua yang ditawarkan BlackBerry 10, dengan fitur kinerja (productivity) yang luar biasa serta komunikasi yang handal, desain stylish dan layar sentuh BlackBerry Z3 hadir dengan harga yang terjangkau bagi pelanggan di Indonesia,” demikian dikatakan John Chen beberapa waktu lalu.

BlackBerry Z3 juga disebut bakal tersedia di semua operator terkemuka dan pengecer di Indonesia pada bulan ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Penampakan BlackBerry Z3 Bersama Z10 dan Z30. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Penampakan BlackBerry Z3 Bersama Z10 dan Z30 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penampakan BlackBerry Z3 Bersama Z10 dan Z30