Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Pengguna Instagram Kini Bisa Nail Art!

Pengguna Instagram Kini Bisa Nail Art! - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pengguna Instagram Kini Bisa Nail Art! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengguna Instagram Kini Bisa Nail Art!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengguna Instagram Kini Bisa Nail Art! dibawah ini.

Pengguna Instagram Kini Bisa Nail Art!

Nail art adalah salah satu seni menghias kuku dengan beragam gambar yang unik, lucu, bahkan dengan motif-motif tertentu. Jika selama ini nail art dibuat secara manual, mengandalkan kelihaian sang seniman, kini lewat Instagram, sebuah aplikasi Nail Art bisa Anda gunakan dengan sesuka hati, dengan kualitas sangat indah!

Adalah Nerdy Nail Art Design, yang meluncurkan aplikasi nail art NailSnaps yang akan memanjakan penggemar nail art di seluruh dunia. Anda akan dapat memanjakan desain mimpi terliar Anda dengan NailSnaps, sebuah aplikasi untuk memungkinkan pengguna membuat stiker kuku menggunakan foto yang mereka jepret.

Pengguna dapat memposisi kan foto pada satu set kuku digital untuk melihat produk akhir, bisa men-desain berkesinambungan menjadi rangkaian desain nail art secara keseluruhan. Desain itu kemudian dicetak pada stiker yang kemudian dicetak dan dikirim di seluruh dunia.

Dilansir dari mashable, dana untuk proyek ini sedang digalangkan melalui kampanye Kickstarter yang berakhir 1 April 2014. Pada Selasa (18/3) dana yang terkumpul lebih dari USD $ 16.000 masih jauh dari target USD $ 50.000.

Angel Anderson, salah satu pencipta aplikasi ini, terinspirasi oleh kecintaannya pada Instagram. Gambar di jaringan sosial tersebut memiliki tingkat personalitas yang tinggi dan indah. NailSnaps memungkinkan foto-foto yang dimuat di Instagram memiliki tempat di dunia nyata, dan diwujudkan melalui stiker kuku yang unik.

Angel mengatakan, "Kuku adalah kanvas nyata untuk ekspresi diri. NailSnaps hanya mengambil hal yang terbaik dari Instagram ke kuku Anda."

Aplikasi ini juga bisa memiliki aplikasi yang canggih. Sebagai contoh, manikur mungkin termasuk setting yang dapat digunakan pengguna yang akan membawa mereka ke URL tertentu untuk mencari disain khusus. Desain nail art tersebut juga bisa memanfaatkan chip elektronik yang akan mengatur lighting.

Seorang wanita, yang suaminya sedang bertugas di Afghanistan, telah memiliki rencana besar untuk membuat NailSnaps dengan kreasinya. Wanita itu membuka album Instagram-nya untuk memilih disain NailSnaps yang diinginkan.

NailSnaps akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android pada musim gugur 2014. Aplikasi ini gratis, namun untuk stiker-nya Anda perlu membeli dengan harga USD $ 20/ set

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pengguna Instagram Kini Bisa Nail Art!. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Pengguna Instagram Kini Bisa Nail Art! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengguna Instagram Kini Bisa Nail Art!