Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Motorola Assist Terima Update, Hadirkan Multiple Calendar

Motorola Assist Terima Update, Hadirkan Multiple Calendar - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Motorola Assist Terima Update, Hadirkan Multiple Calendar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Assist Terima Update, Hadirkan Multiple Calendar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Assist Terima Update, Hadirkan Multiple Calendar dibawah ini.

Motorola Assist Terima Update, Hadirkan Multiple Calendar

Motorola lakukan update pada aplikasi Motorola Assist dengan menghadirkan fitur baru yakni Multiple Calendar. Dengan pada update baru ini Motorola Assist memungkinkan penggunanya memilih kalender yang digunakan untuk mengaktifkan fungsi Assist.

Dilansir dari phonearena, fitur ini sangat berguna untuk mendukung pengingat jadwal kalender yang Anda butuhkan. Aplikasi ini akan memberitahu kapan Anda harus berada dalam sebuah pertemuan berdasarkan jadwal kalender yang Anda setting.

Hadirnya fitur ini adalah tambahan yang bagus, karena sangat membantu pengguna untuk mengingat jadwal di kalender saat melakukan sebuah panggilan.

Motorola Assist merupakan salah satu software tambahan Motorola untuk handset terbaru Android. Aplikasi Ini mampu memberitahu Anda saat mengemudi dan tidak bisa melakukan panggilan telepon atau sekedar menerima pesan teks saat mengendarai kendaraan.

Aplikasi ini juga dapat mengirimkan teks dan panggilan telepon dengan notifikasi yang dikirim kepada orang-orang mencoba menghubungi Anda. Melalui Motorola Assist, memungkinkan Anda untuk membuat pesan pribadi dan mengirimnya sebagai jawaban otomatis (otomatic reply).

Selain itu, pesan teks dan informasi panggilan masuk dapat dibacakan oleh ponsel Anda saat Anda mengemudi dalam bentuk audio

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Motorola Assist Terima Update, Hadirkan Multiple Calendar. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Motorola Assist Terima Update, Hadirkan Multiple Calendar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola Assist Terima Update, Hadirkan Multiple Calendar