Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Acer Beri Total Diskon Rp.400 Ribu Untuk Pembelian Liquid Z5

Acer Beri Total Diskon Rp.400 Ribu Untuk Pembelian Liquid Z5 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Acer Beri Total Diskon Rp.400 Ribu Untuk Pembelian Liquid Z5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Acer Beri Total Diskon Rp.400 Ribu Untuk Pembelian Liquid Z5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Acer Beri Total Diskon Rp.400 Ribu Untuk Pembelian Liquid Z5 dibawah ini.

Acer Beri Total Diskon Rp.400 Ribu Untuk Pembelian Liquid Z5

Setelah tegaskan ketersediaannya di pasar Indonesia pada akhir Februari 2014, Acer Liquid Z5 yang dibanderol dengan harga Rp.2.299.000 (termasuk active flip case dan 3 tahun garansi service), juga akan menerima promosi diskon (cash back) hingga Rp.400 ribu!

Program Diskon ini berlaku untuk pembelian Acer Liquid Z5 pada periode 28 Februari-9 Maret 2014 di seluruh Erafone Jabodetabek, Medan, Bandung, Yogya, Surabaya, Semarang, Palembang, Bali, dan Makassar,

Adapun diskon Rp.200 ribu akan langsung diberikan jika Anda melakukan pembelian Acer Liquid Z5 di cabang-cabang Erafone tersebut, dan juga voucher senilai Rp.200 ribu dari Scoop E-Reader (untuk mendownload beragam buku, koran digital dan majalah digital dari Scoop E-Reader). Tak hanya itu, jika Anda salah satu pemegang kartu kredit dari Bank Mega, Acer memberikan tambahan diskon Rp.100 ribu untuk pembelian Acer Liquid Z5.

Bahkan bagi Anda yang merupakan fans Acer (biasa disebut dengan SpAcer) yang telah mendaftarkan diri di www.iamspacer.com, maka Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon sebesar Rp.100 ribu untuk periode pembelian 7-30 Maret 2014.

Acer Liquid Z5 merupakan smartphone Acer yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang ekonomis. Terlebih lagi, smartphone ini mengakomodasi bagi semua pecinta foto selfie dengan hadirnya tombol AcerRAPID. Tombol ini sangat memudahkan pengguna Acer Liquid Z5 untuk melakukan beragam aktivitas dengan hanya menggunakan satu tangan, seperti misalnya mengaktifkan/ menon-aktifkan layar, mengambil foto selfie, mengakses beragam aplikasi, dan menjawab panggilan dengan mudah

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Acer Beri Total Diskon Rp.400 Ribu Untuk Pembelian Liquid Z5. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Acer Beri Total Diskon Rp.400 Ribu Untuk Pembelian Liquid Z5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acer Beri Total Diskon Rp.400 Ribu Untuk Pembelian Liquid Z5