Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Advan Optimis Bisa Jual 5 Juta Unit Tablet Tahun Ini

Advan Optimis Bisa Jual 5 Juta Unit Tablet Tahun Ini - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Advan Optimis Bisa Jual 5 Juta Unit Tablet Tahun Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Optimis Bisa Jual 5 Juta Unit Tablet Tahun Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Optimis Bisa Jual 5 Juta Unit Tablet Tahun Ini dibawah ini.

Advan Optimis Bisa Jual 5 Juta Unit Tablet Tahun Ini

brand lokal yang di awal bisnisnya berkiprah di pasar computer PC/notebook, sejak beberapa waktu lalu telah memperluas portfolio produknya dengan menghadirkan perangkat mobile, semisal tablet dan smartphone.

Di segmen tablet, nama Advan kian berkibar berkat produknya yang diterima masyarakat luas di Indonesia.

Semakin percaya diri, Advan kini memasang target tinggi di pasar tablet tanah air. Tak tanggung-tanggung, brand yang baru saja memperkenalkan tagline baru ‘Computer Experience’ itu berharap dapat meningkatkan pertumbuhan pangsa pasar tablet hingga 40% tahun ini.

Untuk mengejar pertumbuhan sebesar itu, Tjandra Lianto, selaku Marketing Director Advan, menyatakan bahwa pihaknya harus mampu menjual lima juta unit tablet dalam setahun.

“Untuk tablet kami optimis bisa menjual sebanyak lima juta unit,” tandasnya.

Advan memang cukup gencar menghadirkan produk baru. Dalam dua tahun belakangan, Advan mengklaim telah menghadirkan 80 tipe produk. Bahkan, untuk tahun ini Advan berencana untuk merilis 40 tipe tablet plus smartphone, dalam rangka mengejar target penjualan 5 juta unit tersebut.

Selain mengeluarkan produk yang berkualitas dan bernilai “value for money’, Advan juga serius melakukan pengembangan produknya yang diklaim sangat mengerti dengan kebutuhan masyartakat Indonesia. Inilah yang membuat Advan mampu bersaing di pasar.

“Produk yang kami hadirkan merupakan hasil dari kami mendengar, memahami serta mempelajari kebutuhan dan kemampuan pasar secara mendalam. Sehingga inilah yang membuat Advan mampu bersaing dan menghasilkan produk yang mampu diserap pasar secara baik,” kata Tjandra.

Sementara itu, Marketing Strategy dan Brand Consultant Advan, Andy Gusena membenarkan riset yang selalu diupayakan Advan merupakan cara untuk memahami kebutuhan konsumen terhadap teknologi yang dibutuhkan.

“Untuk menjadikan Advan sebagai bran kebanggan Indonesia, maka Advan melibatkan kekuatan public. Informasi yang dibutuhkan masyarakat mengenai proses pengembangan produk yang selama ini selalu diupayakan perlu disampaikan ke ranah public. Hal ini penting, sebagai langkah membangun kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Advan,” demikian kata Andy Gusena

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Advan Optimis Bisa Jual 5 Juta Unit Tablet Tahun Ini. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Advan Optimis Bisa Jual 5 Juta Unit Tablet Tahun Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Optimis Bisa Jual 5 Juta Unit Tablet Tahun Ini