Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone

Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone dibawah ini.

Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone

Maraknya kehadiran seri-seri iPhone terbaru, merangsang Apple untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya adalah dengan program tukar tambah untuk perangkat iPhone yang digelar di beberapa negara, salah satunya di Perancis dan Kanada dalam beberapa minggu mendatang.

Akan tetapi sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait program tukar tambah iPhone ini di Perancis. Sebelumnya, Apple dikabarkan telah melakukan program tukar tambah iPhone di Amerika, Inggris, dan India, yang sebelumnya telah memulai program ini pada 2013.

Dilansir dari idownloadblog, Perancis menjadi pasar yang cukup potensial bagi Apple untuk menjual seri-seri iPhone terbaru. Oleh karena itulah Apple menggelar program tukar tambah ini sejak diberlakukannya di seluruh Apple Store di negara itu pada (3/3).

Di program tukar tambah iPhone ini memungkinkan pengguna untuk menukar iPhone lama (iPhone 3GS, iPhone 4) mereka dengan sejumlah uang sampai dengan USD $300 tergantung model dan kondisi iPhone lama mereka. Uang yang mereka dapatkan bisa mereka gunakan untuk membeli iPhone terbaru, seperti misalnya iPhone 5s, iPhone 5c, dan iPhone 4s.

Kabarnya, Aplle juga akan memberlakukan program ini di negara-negara berkembang, untuk memanjukan penjualan seri-seri iPhone terbarunya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Gelar Program Tukar Tambah iPhone