Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Apple Store Padam 28 Februari 2014, Ada Apa Gerangan?

Apple Store Padam 28 Februari 2014, Ada Apa Gerangan? - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Store Padam 28 Februari 2014, Ada Apa Gerangan? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Store Padam 28 Februari 2014, Ada Apa Gerangan?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Store Padam 28 Februari 2014, Ada Apa Gerangan? dibawah ini.

Apple Store Padam 28 Februari 2014, Ada Apa Gerangan?


Pada (28/2) kemarin Apple dilaporkan telah menonakfifkan toko online mereka secara internasional. Di Apple Store Anda akan menemukan layar putih dengan notifikasi di bagian tengah-tengah layar yang tertulis, " We`ll Be Back" dalam beberapa versi bahasa dunia, di antaranya Bahasa Perancis, Korea, China- Mandarin, India, Belanda, Jerman, Spanyol, Mexico hingga Bahasa Rusia.

Dilansir dari softpedia.com, Apple mengatakan bahwa penonaktifan Apple Store ini adalah mungkin merupakan persiapan dari Apple untuk menyambut liburan musim semi, termasuk liburan Paskah bagi pelanggan di Eropa dan AS.

Apple memang biasanya menonaktifkan toko web mereka secara offline setiap kali ada sesuatu yang baru yang akan diperkenalkan. Akan tetapi Apple juga pernah menonaktifkan Apple Store untuk memperbarui rak virtual dengan pembaharuan promosi di dalamnya, seperti yang terjadi di Hari Valentine - Apple memperbarui tokonya dua minggu lebih awal dengan menyertakan beberapa wallpaper bertema romantis yang cantik.

Dengan menonaktifkan store.apple.com secara internasional, yang berarti bahwa Apple dengan apapun yang telah update kemudian , akan melibatkan semua pengguna Apple di seluruh dunia

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Store Padam 28 Februari 2014, Ada Apa Gerangan?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Apple Store Padam 28 Februari 2014, Ada Apa Gerangan? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Store Padam 28 Februari 2014, Ada Apa Gerangan?