Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Asiik, Nokia Here Maps Bakal Support untuk Perangkat Windows 8.1

Asiik, Nokia Here Maps Bakal Support untuk Perangkat Windows 8.1 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Asiik, Nokia Here Maps Bakal Support untuk Perangkat Windows 8.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asiik, Nokia Here Maps Bakal Support untuk Perangkat Windows 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asiik, Nokia Here Maps Bakal Support untuk Perangkat Windows 8.1 dibawah ini.

Asiik, Nokia Here Maps Bakal Support untuk Perangkat Windows 8.1


Sistem operasi teranyar Windows 8.1 kini mulai bisa menikmati kehadiran Nokia Here disetiap perangkatnya. Asyiknya lagi, beragam fitur terbaru pun juga hadir menghiasi aplikasi ini.

Dilansir via Pocket-lint, sebelumnya, Nokia Here hadir terbatas untuk perangkat Nokia Lumia 2520, namun berkat update terbaru Nokia Here aplikasi ini kini sudah mendukung multi perangkat Windows seperti laptop, PC desktop, tablet yang membenamkan OS Windows RT dan Windows Pro. Untuk mendapatkan aplikasi ini pemilik perangkat Windows bisa mengunjungi Windows Store.

HERE Maps merupakan peta digital all-in-one yang pengguna bisa gunakan dengan beragam tampilan seperti modus standar, satellite, public transports dan traffic maps. Selain itu Anda masih dapat pencari tempat dan alamat, serta merencanakan rute. Canggihnya lagi, hadirnya update terbaru pada Nokia Here memungkinkan pengguna dapat menggunakannya dalam modus offline secara lebih cepat, peningkatan kecepatan transfer data serta tampilan peta lokasi yang lebih detail.

Fasilitas lain yang juga tak kalah apik adalah kemampuan terintegrasi dengan mouse dan keyboard untuk penggunaan pada desktop PC. Selain itu data rute dan history pencarian peta dapat disimpan dalam memory internal.

Rencananya update terbaru Nokia Here untuk Windows 8.1 akan mulai tersedia dalam beberapa hari kedepan yang dimulai untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Asiik, Nokia Here Maps Bakal Support untuk Perangkat Windows 8.1. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Asiik, Nokia Here Maps Bakal Support untuk Perangkat Windows 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asiik, Nokia Here Maps Bakal Support untuk Perangkat Windows 8.1