Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Asyik! Aplikasi Viber Sudah Tertanam di Nokia X

Asyik! Aplikasi Viber Sudah Tertanam di Nokia X - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Asyik! Aplikasi Viber Sudah Tertanam di Nokia X yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asyik! Aplikasi Viber Sudah Tertanam di Nokia X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asyik! Aplikasi Viber Sudah Tertanam di Nokia X dibawah ini.

Asyik! Aplikasi Viber Sudah Tertanam di Nokia X


Masih dari ajang MWC 2014, Viber, hari ini mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Nokia.

Dengan kerja sama tersebut, Viber yang merupakan platform komunikasi mobile yang menawarkan layanan pengirim pesan dan telepon berkualitas HD (High Definition) hadir dengan versi khusus untuk Android dalam rangkaian perangkat Nokia X. Viber versi Nokia X akan segera tersedia di Nokia Store.

“Kerjasama strategis ini akan membantu kami dalam memberikan pengalaman yang luar biasa untuk pengguna Nokia dalam berbagi foto, stiker dan fungsi lain dari Viber,” kata Talmon Marco, CEO Viber.

“Bekerjasama dengan Nokia adalah langkah alami untuk membawa Viber ke semua platform termasuk Windows Phone dan S40, yang memberikan pengalaman lengkap Viber ke semua pengguna,” lanjutnya.

Vice President Developer Experience di Nokia, Bryan Biniak, mengatakan pihaknya percaya bahwa inovasi yang luar biasa dapat bertambah hebat melalui aplikasi.

“Oleh karena itu, kami memastikan keberadaan aplikasi-aplikasi populer dalam rangkaian perangkat Nokia X kami. Kami bekerja bersama dengan tim Viber dan menyediakan jalur optimasi bagi Viber untuk platform piranti lunak Nokia X. Dengan Nokia X kami akan membawa fitur telepon dan pengirim pesan Viber ke pasar dan pengguna yang baru,” lanjut Bryan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Asyik! Aplikasi Viber Sudah Tertanam di Nokia X. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Asyik! Aplikasi Viber Sudah Tertanam di Nokia X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Asyik! Aplikasi Viber Sudah Tertanam di Nokia X