Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Belum Resmi Diperkenalkan, Google Sudah Demokan Project Ara

Belum Resmi Diperkenalkan, Google Sudah Demokan Project Ara - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Belum Resmi Diperkenalkan, Google Sudah Demokan Project Ara yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Resmi Diperkenalkan, Google Sudah Demokan Project Ara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Resmi Diperkenalkan, Google Sudah Demokan Project Ara dibawah ini.

Belum Resmi Diperkenalkan, Google Sudah Demokan Project Ara



Tidak sabar menunggu memperkenalkan Project Ara pertama mereka pada bulan April di Ara Developers Conference. Google nampaknya sudah memutuskan untuk memamerkan beberapa prototipe awal mereka melalui sebuah demo pada Launch festival di San Francisco pekan ini.

Didalam video demo berdurasi hampir 3 jam tersebut nampak kepala project Ara Google, Paul Eremenko berbicara tentang Ara sekaligus menunjukkan perangkat tersebut. video ini juga menunjukan perangkat Ara memiliki dasar endoskeleton yang membentuk tulang punggung dari telepon. Lalu akan ada modul individu yang akan terhubung ke endoskeleton melalui penggunaan magnet kecil yang dapat menempel kuat ke tempatnya, demikian dilansir ubergizmo.

Eremenko juga menggambarkan visi ekosistem Ara yang mirip dnegan dengan Google Play Store, dimana pengguna dapat dengan mudah mencari komponen yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan mereka, seperti bagaimana pengguna Android yang sedang mencari aplikasi, widget, dan alat-alat untuk menyesuaikan Android mereka ponsel yang mereka sukai.

Proyek Ara merupakan proyek yang seang dikerjakan oleh Google, yang memiliki konsep smartphone modular di mana tujuannya adalah untuk dapat diganti komponennya dan dapat meng-upgrade-nya sesuai kebutuhan, semudah meng-upgrade PC desktop yang dapat ditukar RAM, hard drive, atau GPU-nya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Belum Resmi Diperkenalkan, Google Sudah Demokan Project Ara. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Belum Resmi Diperkenalkan, Google Sudah Demokan Project Ara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Belum Resmi Diperkenalkan, Google Sudah Demokan Project Ara