Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Bill Gates Berhasil Jadi Orang Terkaya di Dunia (Lagi)

Bill Gates Berhasil Jadi Orang Terkaya di Dunia (Lagi) - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bill Gates Berhasil Jadi Orang Terkaya di Dunia (Lagi) yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bill Gates Berhasil Jadi Orang Terkaya di Dunia (Lagi), anda bisa menyimak artikel kami tentang Bill Gates Berhasil Jadi Orang Terkaya di Dunia (Lagi) dibawah ini.

Bill Gates Berhasil Jadi Orang Terkaya di Dunia (Lagi)

telah memiliki CEO baru, membeli perangkat dan layanan bisnis Nokia, dan kabar baiknya lagi perkiraan penghasilan beberapa bulan terakhir Bill Gates sang pendiri berhasil menyabet gelar sebagai orang terkaya di dunia untuk kesekian kalinya.

Forbes merilis peringkat tahunan bagi orang-orang terkaya di dunia pada Senin (3/3) menunjukkan bahwa Gates berhasil menyalip kampiun telekomunikasi Carlos Slim untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Kekayaan bersih Gates saat ini adalah 76 miliar dolar AS, naik dari 67 miliar dolar AS pada tahun lalu, sementara Slim turun dari 73 miliar dolar AS menjadi 72 miliar dolar AS. Bill Gates telah memegang tahta orang terkaya selama 15 dari 20 tahun terakhir.

Dunia kini memiliki 1.645 miliarder, menurut Forbes, 172 dari mereka adalah perempuan dan 492 berasal dari Amerika Serikat. Sekitar 66 persen dari miliarder ini menciptakan peluang mereka sendiri, sementara 13 persen hadil warisan dan 21 persen telah ditambahkan ke kekayaan mereka sebelumnya.

Para eksekutif di bidang teknologi mengambil sebagian milyarder di dunia. Selain Gates, petinggi Oracle Larry Ellison, Google Larry Page dan Sergey Brin, pendiri Amazon Jeff Bezos, pendiri WhatsApp Jan Koum dan Brian Acton, Dropbox CEO Drew Houston, dan masih banyak lagi juga membuat daftar tahun ini.

Keberhasilan terbesar dari seluruh milyarder adalah CEO Facebook Mark Zuckerberg, yang kekayaan bersihnya meningkat dari 15,2 miliar dolar AS menjadi 28,5 miliar dolar AS pada tahun lalu. Tahun ini COO Facebook Sheryl Sandberg dan Wakil Presiden Jeff Rothschild termasuk dalam daftar untuk pertama kalinya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Bill Gates Berhasil Jadi Orang Terkaya di Dunia (Lagi). Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Bill Gates Berhasil Jadi Orang Terkaya di Dunia (Lagi) ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bill Gates Berhasil Jadi Orang Terkaya di Dunia (Lagi)