Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

BlackBerry Murah ini Akan Gunakan Layar HD 720p?

BlackBerry Murah ini Akan Gunakan Layar HD 720p? - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul BlackBerry Murah ini Akan Gunakan Layar HD 720p? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Murah ini Akan Gunakan Layar HD 720p?, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Murah ini Akan Gunakan Layar HD 720p? dibawah ini.

BlackBerry Murah ini Akan Gunakan Layar HD 720p?

Setelah resmi diperkenalkan, BlackBerry Z3 langsung jadi pusat perhatian. Pasalnya perangkat BlackBerry dengan codename 'jakarta' ini langsung dirumorkan akan menggunakan layar HD 720p, padahal sebelumnya dikatakan hanya akan menggunakan resolusi 540 × 960.

Seperti yang dikatakan BerryMe.de yang menemukan fakta berdasarkan analisis mereka terhadap aplikasi untuk BlackBerry 10 mengatakan, bahwa perangkat dengan nomor model STJ100-1 tersebut akan menggunakan resolusi 1280 × 720. Mereka juga menyebutkan bahwa STJ100-1 adalah sebagai nomor model untuk BlackBerry Z3 Jakarta.

Selain itu spesifikasi lain BlackBerry Z3 memang belum terungkap, namun menurut rumor menunjukkan akan menggunakan layar 5 inci. Perangkat yang diramalkan akan dibanderol seharga di bawah $200 ini, dikatakan akan menjadi handset termurah untuk perangkat BlackBerry 10, demikian dilansir ubergizmo.

Perangkat ini dimaksudkan untuk pasar negara berkembang, sehingga BlackBerry mungkin akan memilih spesifikasi yang lebih rendah sehingga untuk membuatnya lebih terjangkau.

Blackberry Z3 merupakan ponsel pertama yang dihasilkan dari BlackBerry dan Foxconn. Seperti yang kita ketahui, Foxconn merupakan pabrikan handset berkualitas. Jadi banyak yang meramalkan Z3 akan menjadi ponsel berkualitas meski dengan harga yang murah

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai BlackBerry Murah ini Akan Gunakan Layar HD 720p?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul BlackBerry Murah ini Akan Gunakan Layar HD 720p? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry Murah ini Akan Gunakan Layar HD 720p?