Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

CEO Google Android: Google Tidak Pernah Beli WhatsApp

CEO Google Android: Google Tidak Pernah Beli WhatsApp - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul CEO Google Android: Google Tidak Pernah Beli WhatsApp yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Google Android: Google Tidak Pernah Beli WhatsApp, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Google Android: Google Tidak Pernah Beli WhatsAppdibawah ini.

CEO Google Android: Google Tidak Pernah Beli WhatsApp

Pekan lalu, banyak tersiar kabar bahwa Facebook telah setuju untuk membeli WhatsApp dengan nilai akuisisi yang sangat menakjubkan yakni USD $ 19 milyar pada bentuk tunai dan saham. Terkait dengan berita tersebut, kemudian tersiar desas-desus bahwa Google juga telah berusaha sebelumnya untuk membeli WhatsApp. Entah benar atau tidak, tapi kemudian CEO Google Android/Chrome, Sundar Pichai, dengan bernada keras mengatakan bahwa hal itu tidak benar.

Dilansir dari Phonearena, menurut dua laporan terpisah dari minggu lalu, dikabarkan bahwa Google juga pernah menawar WhatsApp senilai USD $ 10 miliar untuk mengakuisisi perusahaan instant messaging itu. Namun nilai akuisisi yang ditawarkan kalah jauh dengan Facebook yang menawar hingga hampir 2 kali lipatnya. Sundar Pichai mengatakan pada pers bahwa WhatsApp memang produk menarik. Namun hingga detik ini Google tidak pernah membuat tawaran untuk mengakuisisi mereka. Google menekankan hal ini atas beredarnya berita yang bertentangan dengan hal yang sesungguhnya.

Jika Pichai mengatakan yang sebenarnya, hal itu menimbulkan pertanyaan yang sangat besar. Apalagi jika melihat nilai akuisisi yang sangat besar yang dilakukan oleh Facebook, yang mengindikasikan bahwa ada perusahaan lain yang pernah menawar WhatsApp sebelum Facebook. Namun baik Facebook maupun WhatsApp enggan untuk buka suara perihal apakah Google pernah menawar WhatsApp atau tidak

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai CEO Google Android: Google Tidak Pernah Beli WhatsApp. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul CEO Google Android: Google Tidak Pernah Beli WhatsApp ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CEO Google Android: Google Tidak Pernah Beli WhatsApp