Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Daftar Bing, Gratis 100GB di OneDrive Selama Setahun

Daftar Bing, Gratis 100GB di OneDrive Selama Setahun - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Daftar Bing, Gratis 100GB di OneDrive Selama Setahun yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Daftar Bing, Gratis 100GB di OneDrive Selama Setahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Daftar Bing, Gratis 100GB di OneDrive Selama Setahun dibawah ini.

Daftar Bing, Gratis 100GB di OneDrive Selama Setahun

Seiring dengan rebranding dari merek SkyDrive ke OneDrive , Microsoft membagi-bagikan penyimpanan gratis 100GB untuk 100.000 pengguna baru Bing yang mendaftar. Promosi Microsoft ini benar-benar ingin Anda untuk memperoleh pengalaman menyenangkan saat menggunakan OneDrive.

Sekarang, pendaftar Bing baru akan memperoleh Bing Reward yang merupakan penyimpanan gratis 100GB di OneDrive selama setahun untuk 100 poin. Anda hanya cukup mendaftar untuk pengguna Bing baru. Setelah mendapatkan Bing Reward, Microsoft akan mengirimkan email kepada Anda yang berisi kode penebusan gratis penyimpanan 100GB di OneDrive selama satu tahun. Anda dapat menebus gratisan penyimpanan dengan kode tersebut sampai dengan 30 Juni 2014.

Sebenarnya, penyimpanan di Google OneDrive 100GB dibanderol dengan harga $ 50 per tahunnya, semahal iCloud. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda dapat masuk ke link berikut


Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Daftar Bing, Gratis 100GB di OneDrive Selama Setahun. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Daftar Bing, Gratis 100GB di OneDrive Selama Setahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Bing, Gratis 100GB di OneDrive Selama Setahun