Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Dari Hasil Foto Nokia X Miliki Kamera 5 MP

Dari Hasil Foto Nokia X Miliki Kamera 5 MP - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Dari Hasil Foto Nokia X Miliki Kamera 5 MP yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dari Hasil Foto Nokia X Miliki Kamera 5 MP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dari Hasil Foto Nokia X Miliki Kamera 5 MP dibawah ini.

Dari Hasil Foto Nokia X Miliki Kamera 5 MP


menjadi salah satu smartphone paling ditunggu kehadirannya. Maklum, smartphone ini merupakan pembuka jalan bagi Nokia yang akhirnya turut menggunakan sistem operasi yang kini tengah berada di atas, yakni Android.

Kabar terbaru mengenai Nokia X kembali berdatangan dan kali ini menyoroti fitur kamera di smartphone itu.

Berdasarkan data EXIF yang diunggah di sebuah situs bernama Regex.info tertulis jika Nokia X (Nokia A110) memiliki sensor kamera 5 MP setelah mengambil gambar dengan resolusi 1920 x 2560 piksel.

Adapun terkait codename Nokia A110, berdasarkan hasil benchmark AnTuTu yang diunggah Nokia Power User diduga sebagai Nokia X. Dari informasi tersebut, Nokia A110 diketahui akan menjalankan Android 4.4.1 KitKat dan memiliki kamera 5 Megapiksel.

Nokia X berkemungkinan besar akan diungkap sang pabrikan di ajang yang akan digelar dalam waktu dekat, yakni Mobile World Congress 2014. So, untuk mengetahui lebih jauh kita tunggu saja tanggal mainnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Dari Hasil Foto Nokia X Miliki Kamera 5 MP. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Dari Hasil Foto Nokia X Miliki Kamera 5 MP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dari Hasil Foto Nokia X Miliki Kamera 5 MP