Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Fujitsu Ciptakan Tablet dengan Teknologi Getaran Ultrasonik di Layar

Fujitsu Ciptakan Tablet dengan Teknologi Getaran Ultrasonik di Layar - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Fujitsu Ciptakan Tablet dengan Teknologi Getaran Ultrasonik di Layar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Fujitsu Ciptakan Tablet dengan Teknologi Getaran Ultrasonik di Layar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Fujitsu Ciptakan Tablet dengan Teknologi Getaran Ultrasonik di Layar dibawah ini.

Fujitsu Ciptakan Tablet dengan Teknologi Getaran Ultrasonik di Layar

Sebuah prototip tablet haptic feedback telah diperkenalkan Fujitsu di ajang MWC 2014. Tablet ini memiliki teknologi khusus yang membuat layar terasa halus atau kasar, sehingga mampu merasakan gradasi gambar pada layar lewat gesekan jari pengguna.
Teknologi di balik sistem haptic yang dikembangkan di Fujitsu Laboratories tersebut adalah getaran ultrasonik pada permukaan layar, bertugas membuat lapisan udara tekanan tinggi dan mampu menciptakan sensasi taktil variasi gesekan antara layar sentuh dan jari pengguna. Dari unsur udara antara layar dan jari mengurangi gesekan menciptakan efek mengambang dan memiliki sensasi licin. Sensasi efek kasar pada layar diciptakan pula lewat siklus bantalan udara pada tingkat efek yang lebih cepat, seperti dilansir dari Geeky-gadgets.

Fujitsu mengatakan bahwa mereka masih berusaha mengurangi komsumsi daya yang dibutuhkan oleh sistem haptic tersebut saat diintergrasikan ke sebuah perangkat tablet komersial. Fujitsu ingin mengkomersialkan teknologi ini 2015 mendatang

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Fujitsu Ciptakan Tablet dengan Teknologi Getaran Ultrasonik di Layar. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Fujitsu Ciptakan Tablet dengan Teknologi Getaran Ultrasonik di Layar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fujitsu Ciptakan Tablet dengan Teknologi Getaran Ultrasonik di Layar