Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Gandeng Chelsea, Indosat Hadirkan Layanan VAS Hiper Bola

Gandeng Chelsea, Indosat Hadirkan Layanan VAS Hiper Bola - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Gandeng Chelsea, Indosat Hadirkan Layanan VAS Hiper Bola yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandeng Chelsea, Indosat Hadirkan Layanan VAS Hiper Bola, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandeng Chelsea, Indosat Hadirkan Layanan VAS Hiper Bola dibawah ini.

Gandeng Chelsea, Indosat Hadirkan Layanan VAS Hiper Bola

Indosat menandatangani Kontrak Kerjasama dengan Klub Sepakbola Chelsea atau Chelsea Football Club (Chelsea FC), Orange TV dan MoFutbol untuk layanan VAS Content.

Penandatanganan kontrak kerjasama dilakukan oleh Alexander Rusli - President Director & CEO Indosat, Ron Gourlay - Chief Executive Chelsea FC, Supeno Lembang ( Komisaris PT.Mega Media Indonesia) dan Minhaz Lokhandwala – Chief Executive Officer of Novosol. Kerjasama ini sekaligus mengukuhkan Indosat sebagai Exclusive Official Telecom Partner for Chelsea in Indonesia, sekaligus memberikan Indosat hak menghadirkan layanan live streaming pertandingan Barclays Premier League di telepon seluler.

“Kerjasama Indosat dengan Chelsea FC, Orange TV dan MoFutbol ini merupakan yang pertama di Indonesia. Hal ini sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan Value & Experience terbaik kepada pelanggan Indosat. Kerjasama yang kami lakukan ini tidak hanya sebatas layanan VAS Content, namun juga keseluruhan aset termasuk branding dan aspek-aspek strategis lainnya. Kedepannya akan lebih banyak lagi program-program yang akan dilakukan Indosat bersama Chelsea FC, Orange TV dan MoFutbol,” demikian dikatakan President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli.

Atas kerjasama yang terjalin dengan Indosat, pihak Chelsea yang diwakili oleh Chief Executif-na, Ron Gourley, juga menyatakan apresiasinya serta berjanji akan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan Indosat.

“Kami sangat bangga menjadikan Indosat sebagai Official Partner dari Chelsea FC dan berjanji akan memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan Indosat. Kami juga percaya Indosat akan membantu dalam memberikan hasil yang lebih baik dan menciptakan pertumbuhan jumlah Fans Chelsea di Indonesia,” kata Ron Gourlay Chief Executive Chelsea FC.

Pelanggan Indosat dapat mengakses layanan content sepakbola melalui Layanan VAS HIPER BOLA. Layanan VAS Hiper Bola sendiri menyediakan berbagai layanan seperti wallpaper, iRing, informasi terakhir pemain, klub sepakbola, pertandingan terkini, dan berbagai content menarik tentang Chelsea FC, BARCA, PERSIB, dan AREMA.

Tak cukup sampai di situ, Indosat juga akan menghadirkan live streaming pertandingan di BPL dan liga pertandingan yang lain. Layanan ini juga menyediakan foto dan cerita video dalam bahasa Indonesia tentang informasi terkini seluruh liga di dunia, termasuk update tentang Liga Super Indonesia (Indonesian Super League) apabila pelanggan mengakses ke MoFutbol.

Pelanggan dapat menikmati Layanan VAS Hiper Bola dengan cara ketik *465# atau kunjungi mofutbol.com melalui telepon seluler. Tersedia dengan beberapa pilihan paket langganan: Mingguan dan Bulanan dengan biaya yang sangat terjangkau. MoFutbol adalah kerjasama strategis untuk mendorong penggunaan data tanpa berlangganan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Gandeng Chelsea, Indosat Hadirkan Layanan VAS Hiper Bola. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Gandeng Chelsea, Indosat Hadirkan Layanan VAS Hiper Bola ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gandeng Chelsea, Indosat Hadirkan Layanan VAS Hiper Bola