Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Gmail Untuk iOS Terima Update, Banyak Perbaikan Layanan

Gmail Untuk iOS Terima Update, Banyak Perbaikan Layanan - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Gmail Untuk iOS Terima Update, Banyak Perbaikan Layanan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gmail Untuk iOS Terima Update, Banyak Perbaikan Layanan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gmail Untuk iOS Terima Update, Banyak Perbaikan Layanan dibawah ini.

Gmail Untuk iOS Terima Update, Banyak Perbaikan Layanan


Salah satu layanan email Google yakni Gmail, menerima update untuk di perangkat yang berbasis iOS. Dari serangkaian update tersebut, terdapat banyak perbaikan fitur di dalamnya. Salah satu fitur yang mendapat perbaikan lebih besar adalah Background Updates.

Dilansir dari phonearena, Gmail untuk iOS 7 ini kini dapat memungkinkan Anda melihat tiap email yang masuk secara real time (push mail) dan juga secara otomatis menyelaraskan semua pesan Anda, termasuk yang membaca sehingga mereka lebih cepat untuk membuka ketika Anda memulai membuka aplikasi ini. Tentu saja fitur bagus yang merupakan perbaikan Gmail untuk iOS 7 adalah fitur Background Updates yang memungkinkan aplikasi untuk multitasking kontrol.

Aplikasi ini juga sekarang memungkinkan Anda untuk sign-in ke akun Google Anda sekali dalam aplikasi Gmail, dan sign-in akan sync di semua aplikasi Google pada iOS (Maps, YouTube, Chrome, Drive, dan lain-lain). Jadi, Anda tidak perlu sign-in untuk setiap aplikasi secara individual

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Gmail Untuk iOS Terima Update, Banyak Perbaikan Layanan. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Gmail Untuk iOS Terima Update, Banyak Perbaikan Layanan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gmail Untuk iOS Terima Update, Banyak Perbaikan Layanan