Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Google Luncurkan Google Maps Gallery

Google Luncurkan Google Maps Gallery - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Luncurkan Google Maps Gallery yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Luncurkan Google Maps Gallery, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Luncurkan Google Maps Gallery dibawah ini.

Google Luncurkan Google Maps Gallery


Google meluncurkan Google Maps Gallery, yang merupakan koleksi peta digital interaktif dari berbagai aktivitas navigasi untuk bisnis , pemerintah dan organisasi nirlaba, termasuk National Geographic, Kelompok Bank Dunia, atau US Geological Survey.

Dilansir dari softpedia, Google Maps Gallery merupakan perpanjangan dari program data publik Google Maps Engine yang diperkenalkan oleh Google tahun lalu. Dalam pengumuman itu , raksasa internet tersebut menyebutkan bahwa pemerintah, organisasi nirlaba dan bisnis adalah orang-orang yang memegang data pemetaan yang paling berharga di dunia. Dan navigasi yang terkait dengan bisnis mereka ini sering terkunci dan tidak dapat berbagi dengan masyarakat. Untuk itulah sebabnya Google menyiapkan proyek baru ini.

Google melihat Google Maps Gallery sebagai cara baru bagi organisasi untuk berbagi dan mempublikasikan peta mereka secara online . Google Maps Gallery bekerja seperti sebuah atlas digital yang sangat interaktif yang juga dapat dilihat melalui Google Earth. Selain itu , Google Maps Gallery dapat ditemukan melalui mesin pencari, yang berarti akan lebih memudahkan bagi Anda untuk mendapatkan navigasi.

Google telah mengumpulkan lebih dari peta dasar lokasi dengan mengumpulkan program konstruksi kota , statistik kependudukan , perubahan deforestasi , rute evakuasi darurat , rencana tata kota, dan bangunan bersejarah.

Dengan Google Maps Gallery, pemerintah , organisasi nirlaba dan bisnis dapat mempublikasikan peta dan mengelola konten mereka untuk dapat berbagi dengan publik secara terbuka dan luas. Terdapat pengaturan yang bisa mereka lakukan sendiri yang memungkinkan kontrol atas peta branding, styling dan perizinan untuk melihat. Selain itu , dengan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi peta dari sistem history dan portal data yang membuka ke Galeri

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Luncurkan Google Maps Gallery. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Luncurkan Google Maps Gallery ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Luncurkan Google Maps Gallery