Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Hari Ini Pameran Gadget Mega Bazaar Consumer Show 2014 Resmi Dibuka

Hari Ini Pameran Gadget Mega Bazaar Consumer Show 2014 Resmi Dibuka - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Hari Ini Pameran Gadget Mega Bazaar Consumer Show 2014 Resmi Dibuka yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hari Ini Pameran Gadget Mega Bazaar Consumer Show 2014 Resmi Dibuka, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hari Ini Pameran Gadget Mega Bazaar Consumer Show 2014 Resmi Dibuka dibawah ini.

Hari Ini Pameran Gadget Mega Bazaar Consumer Show 2014 Resmi Dibuka

Mega Bazaar Consumer Show 2014 telah resmi dibuka. Pameran Teknologi yang digawangi Dyandra Promosindo hadir dengan konsep baru yang lebih fresh.

"Konsep baru MBCS 2014 tidak hanya akan terlihat dari kemasan luar pameran, pembaharuan akan terlihat di setiap sudut pameran," demikian dikatakan Vista Limbong, General Manager TI Dyandra Promosindo.

Untuk mengakomodasi keinginan dan kebutuhan pengunjung, MBCS 2014 hadir dengan tiga zona area yang mengelompokkan tiap variasi produk TI ke dalam zona berbeda. Zona pertama "Computer & Electronic Zone", zona kedua "Gadget & Accessories zone", dan zona ketiga "Game & Entertainment Zone".

"Kami ingin pengunjung dapat mengidentifikasi kebutuhan dan produk yang mereka incar dengan lebih mudah dan cepat, yang pada akhirnya tentu membuat pengunjung lebih menikmati suasana pameran," lanjut Vista.

MBCS 2014 diramaikan oleh berbagai produsen ternama, seperti Acer, Asus, Lenovo, Samsung, dan lainnya. Produsen lokal yang juga turut meramaikan ajang yang digelar di JCC itu, di antaranya Axioo, Evercoss, Mito, Advan, dan vendor lainnya.

MBCS 2014 digelar mulai tanggal 5-9 Maret, ajang ini diharapkan memberi dampak positif bagi industri TI dan mengulang pencapaian tahun lalu.

"Kami harap antusiasme pengunjung terhadap konsep baru MBCS 2014 akan memberi imbas positif dan mengulang pencapaian yang dicatatkan tahun lalu," pungkas Vista

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Hari Ini Pameran Gadget Mega Bazaar Consumer Show 2014 Resmi Dibuka. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Hari Ini Pameran Gadget Mega Bazaar Consumer Show 2014 Resmi Dibuka ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hari Ini Pameran Gadget Mega Bazaar Consumer Show 2014 Resmi Dibuka