Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Headphone Apple Akan Mendukung Fitur Kesehatan

Headphone Apple Akan Mendukung Fitur Kesehatan - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Headphone Apple Akan Mendukung Fitur Kesehatan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Headphone Apple Akan Mendukung Fitur Kesehatan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Headphone Apple Akan Mendukung Fitur Kesehatan dibawah ini.

Headphone Apple Akan Mendukung Fitur Kesehatan


Headphone seyogyanya merupakan perangkat untuk mendengarkan fitur audio di berbagai perangkat, ternyata lebih luas fungsinya di tangan Apple. Apple yang kini tengah giat menggarap aplikasi kesehatan dan fitness mobile, gencar mengajukan paten-paten terkait aplikasi kesehatan tersebut. Bukan hanya software yang dipatenkan, tetapi juga hardware pendukung salah satunya adalah hak paten sistem headphone biometrik.

Dilansir dari techcrunch, headphone Apple ini dilengkapi dengan sensor yang memiliki kemampuan mendeteksi denyut jantung, suhu, pernafasan, dan fungsi tubuh lainnya yang dapat melacak aktivitas pengguna.

Badan Paten dan Merek Dagang Amerika (USPTO) yang mengeluarkan paten headphone Apple ini menjelaskan bahwa sistem fitness tracker dengan menggunakan headphone dan earbud ini memiliki akselerometer dan sensor yang terintegrasi di dalamnya. Akselerometer dan sensor tersebut akan mengirimkan data ke perangkat iOS melalui kabel atau secara wireless melalui Bluetooth. Dan headphone Apple juga memiliki kemampuan untuk memutar lagu hanya dengan menggerakkan kepala. Uniknya, sensor yang ada di dalam headphone Apple tersebut juga dapat dilepaskan ketika pengguna tidak memerlukannya.

Apple mengajukan paten ini sejak 2008 dan menunjuk pihak Christopher Prest dan Quin C. Hoellwarth sebagai penemunya. Kehadiran paten ini kelak akan dihadirkan ke iWatch
Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Headphone Apple Akan Mendukung Fitur Kesehatan. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Headphone Apple Akan Mendukung Fitur Kesehatan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Headphone Apple Akan Mendukung Fitur Kesehatan