Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Indosat Gelar Kompetisi 'Games Teka Teki Silang

Indosat Gelar Kompetisi 'Games Teka Teki Silang - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Indosat Gelar Kompetisi 'Games Teka Teki Silang yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Gelar Kompetisi 'Games Teka Teki Silang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Gelar Kompetisi 'Games Teka Teki Silang dibawah ini.

Indosat Gelar Kompetisi 'Games Teka Teki Silang

Dengan komitmennya untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setianya Indosat mengadakan Kompetisi Layanan VAS berupa “Games Teka Teki Silang” yang diadakan sejak 13 Februari hingga 15 Mei 2014.

Games Teka Teki Silang adalah permainan kata sederhana melalui handphone yang memiliki banyak manfaat, di antaranya untuk menambah wawasan selain juga sebagai hiburan menghilangkan stres dalam mengisi waktu luangnya.

Untuk mengikuti Kompetisi Games TTS ini pelanggan dapat mendownload aplikasi Games TTS terlebih dahulu dengan cara ketik *123*900*1*3# atau download di http://wap.indosat.com/arenagames. Games Teka Teki silang ini hanya dapat dimainkan di smartphone berbasis android.

“Saat ini handphone tidak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja, tetapi menawarkan banyak hiburan untuk pelanggan seperti musik, video dan juga games. Melalui layanan Content dan VAS Indosat, kami berharap dengan diadakannya kompetisi Games TTS ini selain menghibur juga bermanfaat dalam menambah wawasan bagi pelanggan dan memanfaatkan produk dan layanan Indosat,” kata Hesti Diyahanita Priamsari, Div. Head Content & VAS Indosat.

Kompetisi Games Teka Teki Silang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Indosat. Peserta kompetisi diminta untuk dapat menyelesaikan modul soal dalam games TTS ini secara tepat dan benar. Kecepatan peserta dalam menyelesaikan modul soal TTS juga menjadi salah satu faktor dalam penentuan pemenang. Untuk memudahkan peserta dalam menyelesaikan modul kompetisi maka peserta diperbolehkan menggunakan hints atau bantuan berbayar yang terdapat di dalam aplikasi game TTS tersebut. Hints atau bantuan tersebut berupa cek kesalahan (error), buka Huruf (letter) dan buka Kata (word).

Peserta juga dapat melihat posisi peringkatnya secara langsung yang terdapat dalam menu Leaderboard/Peringkat dalam aplikasi Games TTS tersebut. Pemenang dari Kompetisi Games TTS ini adalah peserta dengan peringkat tertinggi di setiap periode mingguan, bulanan dan akhir periode kompetisi Games TTS ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Indosat Gelar Kompetisi 'Games Teka Teki Silang. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Indosat Gelar Kompetisi 'Games Teka Teki Silang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Indosat Gelar Kompetisi 'Games Teka Teki Silang