Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Indosat Tampilkan 6 Layanan Inovatifnya di MWC 2014

Indosat Tampilkan 6 Layanan Inovatifnya di MWC 2014 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Indosat Tampilkan 6 Layanan Inovatifnya di MWC 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Tampilkan 6 Layanan Inovatifnya di MWC 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Tampilkan 6 Layanan Inovatifnya di MWC 2014 dibawah ini.

Indosat Tampilkan 6 Layanan Inovatifnya di MWC 2014

Indosat hadir di ajang tahunan GSMA Mobile World Congress 2014 dengan menampilkan 6 layanan inovatifnya, antara lain: TokoOn, Dompetku, BukuOn, WOBE, IDEABOX, dan IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest).

Indosat hadir sebagai salah satu anak perusahaan Ooredoo Group dalam perhelatan internasional yang mengambil tema “Creating What’s Next”, di Barcelona dari tanggal 24-27 Februari 2014 dan masih berlangsung saat ini.

“Selalu berinovasi dan menciptakan produk unggulan adalah salah satu komitmen Indosat sehingga dapat terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Indosat. Perkembangan teknologi mobile telah menjadi medium percepatan untuk berbagai perubahan yang menghasilkan banyak inovasi layanan telekomunikasi yang bermanfaat dalam membantu meningkatkan kualitas kehidupan pelanggan serta masyarakat umum secara lebih luas,” demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Alexander Rusli menambahkan bahwa kehadiran 6 layanan inovatif dan unggulan Indosat di perhelatan industri seluler internasional tersebut sekaligus untuk menunjukkan bahwa produk dan karya inovatif Indonesia berani dan mampu bersaing di industri seluler global. Adapun ke-6 layanan inovatif unggulan tersebut antara lain:

1. TokoOn
TokoOn adalah media untuk membantu pelaku usaha melakukan penjualan dan pemasaran barang secara online. TokoOn menyediakan sistem pembayaran yang aman dan nyaman. TokoOn, dengan produk lokal dan pelanggan global memfasilitasi pemasaran bagi pelaku UKM nasional untuk pertumbuhan bisnis masyarakat yang lebih baik.

2. DOMPETKU
Dompetku adalah aplikasi uang digital yang diciptakan oleh Indosat untuk memudahkan pelanggan bertransaksi berbagai pembayaran dan tagihan, sehingga transaksi menjadi lebih aman, murah, nyaman dan cepat karena dapat dilakukan dimana saja. Hanya perlu ponsel dan nomor telepon yang aktif, pelanggan sudah memiliki ‘rekening’ sendiri di ponsel, tanpa harus memiliki rekening bank atau jalan kaki ke ATM.

3. BukuOn
BukuOn adalah toko buku digital yang memungkinkan pelanggan untuk membeli buku dan konten digital secara online. BukuOn juga menjadi aplikasi yang membantu pengguna tak lagi mengalami kesulitan dalam mengunduh buku digital (ebook) dan dapat mengaksesnya dimana saja serta kapan saja secara mana, praktis dan user friendly.

4. WOBE
Komitmen Indosat dalam mendukung perempuan Indonesia telah diwujudkan dengan menghadirkan aplikasi ini. Aplikasi Wobe ini dikembangkan dari Pemenang dalam ajang GSMA mWomen Design Challenge 2013. Aplikasi yang “paling mengerti wanita” ini mendefinisikan kembali bagaimana pengalaman penggunaan smartphone untuk perempuan di negara berkembang, sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup mereka.

5. IDEABOX
ideaBOX merupakan business startup accelerator yang dibentuk untuk membangun ekosistem industry digital dan sebagai platform untuk mengembangkan lingkungan digiprenuer. IDEABOX merupakan hasil kelanjutan dari program inovasi yang telah diselenggarakan oleh Indosat melalui program Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) yang bertujuan untuk mencari developer-developer digital berbakat dan kreatif dari Indonesia (digipreneur).

6. IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest)
Berinovasi untuk Mengubah Dunia, Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) sebagai program CSR dari Indosat menciptakan wadah untuk berbagai inovasi dari anak Indonesia dalam hal pengembangan telekomunikasi dan teknologi informasi nasional. Cara terbaik untuk memiliki ide yang baik adalah memiliki banyak ide, membuang yang buruk, dan bagian pentingnya adalah menjadi kreatif serta inovatif adalah tidak takut untuk gagal

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Indosat Tampilkan 6 Layanan Inovatifnya di MWC 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Indosat Tampilkan 6 Layanan Inovatifnya di MWC 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Indosat Tampilkan 6 Layanan Inovatifnya di MWC 2014