Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Ini Dia Penampakan Asus Transformer Generasi Berikutnya

Ini Dia Penampakan Asus Transformer Generasi Berikutnya - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Penampakan Asus Transformer Generasi Berikutnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Penampakan Asus Transformer Generasi Berikutnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Penampakan Asus Transformer Generasi Berikutnya dibawah ini.

Ini Dia Penampakan Asus Transformer Generasi Berikutnya


Sebuah laporan dari sebuah media di Italia mengatakan bahwa Asus akan memiliki dua seri Transformer Pads baru, yakni Asus TF103 dan Asus TF303. Untuk seri ASus Transformer TF303 diharapkan menjadi model high-end yang akan menjadi model Transformer Pad pertama yang didukung oleh kombinasi dari Android dan Intel. Adapun sistem operasi Android v4.4 diharapkan akan hadir pra-instal sedangkan Intel Bay Trail Chip telah terinstal di dalamnya.

Dilansir dari phonearena, namun sejauh ini, informasi yang bocor di media tersebut tidak termasuk informasi CPU yang digunakan. Sebelumnya model Asus Transformer Pad Infinity TF701 menggunakan Tegra 4 SoC.

Asus

Asus Transformer Pad TF103 diyakini menjadi varian yang lebih murah. Perangkat ini akan membawa layar seluas 10,1 inci dan dilengkapi dengan dock keyboard QWERTY yang mengubah tablet menjadi komputer laptop. Dock QWERTY pada kedua model dapat dilepaskan dengan satu tangan dan speaker telah dipindahkan ke bagian depan tablet. Selain itu, bentuk keboard QWERTY telah diperbarui disainnya untuk membuatnya lebih nyaman saat digunakan.

Jika dilihat dari disain dan bentuknya yang terpampang di foto, sekilas TF103 dan TF303 terlihat sama dan tak jauh berbeda.Mungkin perbedaan harga antara kedua terletak dari spesifikasi dan fitur yang dibawanya masing-masing

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Penampakan Asus Transformer Generasi Berikutnya. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Penampakan Asus Transformer Generasi Berikutnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Penampakan Asus Transformer Generasi Berikutnya