Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Ini Dia Perbedaan Varian LG G2 Mini

Ini Dia Perbedaan Varian LG G2 Mini - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Perbedaan Varian LG G2 Mini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Perbedaan Varian LG G2 Mini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Perbedaan Varian LG G2 Mini dibawah ini.

Ini Dia Perbedaan Varian LG G2 Mini

akhirnya memberikan konfirmasi debut perdana LG G2 Mini di ajang tahunan bagi industry telekomunikasi bergerak, Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona – Spanyol.

“Kehadiran LG G2 Mini yang masuk dalam jajaran kelas menengah, bakal membawa pengalaman melalui inovasi desain dan berbagai fitur premium dalam LG G2 menjadi lebih terjangkau bagi lebih banyak orang,” ujar Dr. Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

Mewarisi trah LG G2, LG G2 Mini mempertahankan desain dengan konsep Rear Key yang meletakkan seluruh tombol pada sisi belakang badannya. Sementara kekuatan dapur pacunya dipercayakan pada prosesor Quad-Core untuk kenyamanan multitasking dari layarnya yang berbentang 4.7 inch. Sebagai pendukung seluruh kinerja LG G2 Mini yang menggunakan Android 4.4 KitKat, LG memasang baterai berkekuatan 2,440mAh.

Tak hanya fitur utama, untuk menjaga kenyamanan dalam penggunaan, LG bahkan turut memasukkan fitur Guest Mode dan Plug & Pop. Diperuntukkan menyasar pasar kelas menengah yang lebih besar di seluruh dunia, LG G2 Mini hadir dalam beberapa seri mulai dari Single maupun Dual SIM serta kemampuan konektivitas 3G maupun 4G LTE. LG G2 Mini pun memiliki empat variasi warna yaitu Titan Black, Lunar White, Red dan Gold.

Untuk varian 3G Mini akan membenamkan chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 dengan prosesor Quad-Core 1.2 GHz. Sedangkan untuk versi LTE, G2 Mini akan hadir dengan fitur kamera yang dibenamkan lebih baik dibanding versi 3G dimana pada versi LTE ini G2 Mini akan membenamkan sensor kamera dengan sensor 13.0MP serta tambahan konektivitas NFC.

Pemasaran global LG G2 Mini bakal dimulai pada bulan Maret mendatang. Negara persemakmuran di belahan Eropa Timur (Commonwealth of Independent States) bakal menjadi yang pertama merasakan LG G2 Mini dalam versi 3G Dual SIM. Menyusul berikutnya negara di belahan Timur Tengah, Amerika Latin, Asia dan Eropa. Namun sebelum itu terjadi, pengunjung gelaran Mobile World Congress 2014 sendiri bakal mendapat kesempatan perdana untuk menjajal LG G2 Mini di booth LG yang terdapat di Hall 3 Fira Gran Via, Barcelona, tempat penyelenggaraan event ini.

(Deni)

Key Specifications:
- Chipset: 1.2 GHz Qualcomm Quad-Core MSM8926 (LTE), MSM8226 (3G)
1.7GHzNvidiaQuad-Core Tegra4i (LATAM LTE version)
- Display: 4.7-inch qHD IPS (960 x 540)
- Memory: 8GB eMMC / 1GB RAM / SD Card Slot
- Camera: Rear 8.0MP / 13.0MP(LATAMLTEversion) /Front 1.3MP
- Battery: 2,440mAh (removable)
- Operating System: Android 4.4 KitKat
- Size: 129.6 x 66.0 x 9.8mm
- Weight:121g
- Network: Cat. 4 &VoLTE / Cat. 3(LATAM), HSPA+ 21Mbps (3G)
- Connectivity:Bluetooth 4.0, WiFi (802.11 b/g/n), A-GPS,NFC(only applicable to 4G LTE version)
- Colors: Titan Black, Lunar White, Red, Gold (availability differs by region)
- Other: Plug & Pop, Guest Mode, Clip Tray, Quick Window,etc

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Perbedaan Varian LG G2 Mini. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Perbedaan Varian LG G2 Mini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia Perbedaan Varian LG G2 Mini