Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Ini Dia Video Promo Samsung Galaxy S5

Ini Dia Video Promo Samsung Galaxy S5 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Video Promo Samsung Galaxy S5 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Video Promo Samsung Galaxy S5, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Video Promo Samsung Galaxy S5 dibawah ini.

Ini Dia Video Promo Samsung Galaxy S5

baru saja memposting video promo Galaxy S5 yang pertama kali, memamerkan segala keandalan andalan fitur barunya. Terutama fitur yang paling menonjol, seperti sensor detak jantung di bagian belakang.

Video berdurasi 3 menit lebih ini juga menekankan pada perbaikan yang telah terjadi dibandingkan dengan flagships sebelumnya, seperti teknologi Adaptive Display yang lebih baik, dan kamera dengan sensor gambar yang lebih besar.

Samsung juga mengiklankan Galaxy S5 selama penghargaan Oscar berlangsung, dan menjadi sponsor, dan sempat membuat heboh melalui aksi selfie para selebrities.

Video promo ini lebih dari sebuah penjelasan fitur baru, tapi bagaimana Samsung menawarkan pendamping hidup dengan Galaxy S5. Lihat videonya di bawah ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Video Promo Samsung Galaxy S5. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Video Promo Samsung Galaxy S5 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Video Promo Samsung Galaxy S5