Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Ini Smartphone dan Tablet Baru yang Siap Diburu

Ini Smartphone dan Tablet Baru yang Siap Diburu - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Smartphone dan Tablet Baru yang Siap Diburu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Smartphone dan Tablet Baru yang Siap Diburu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Smartphone dan Tablet Baru yang Siap Diburu dibawah ini.

Ini Smartphone dan Tablet Baru yang Siap Diburu


Pertumbuhan pangsa pasar smartphone di tanah air sangat menakjubkan. Tingginya minat konsumen untuk memiliki perangkat smartphone baru, serta banyaknya perangkat smartphone terbarunya membuat para konsumen lebih bervariasi untuk memilik ponsel yang akan dibeli.

Pekan ini pasar ponsel tanah air kembali disambangi beberapa produk terbaru baik dari vendor lokal maupun global. Dari pabrikan smartphone asal Finlandia diwakili oleh Nokia Lumia 1520, Nokia Lumia 1320 dan Nokia 108 Dual. Sedangkan Samsung menempatkan Samsung Galaxy Note Pro 12 inci sebagai tablet generasi seri Note terbaru. Selanjutnya dari Lenovo menempatkan Lenovo S930 yang menggoda konsumen dengan tampilan bongsor namun tetap dibanderol dengan harga yang pantas.

Beralih ke pabrikan asal Taiwan yang juga merupakan produsen notebook yakni ASUS, pada pekan ini seri ASUS Google Nexus 7 versi LTE sudah tersedia untuk dibeli. Menariknya, tak hanya perangkat Windows Phone dan Android terbaru yang menghiasi pasaran produk tablet terbaru Apple pun kini sudah mulai resmi menghiasi pasaran. Adalah iPad Air dan iPad Mini With Retina Display kehadirannya sudah dikonfirmasi oleh iBox.

Apa saja keunggulan dan berapa harga yang dibanderol? simak ulasannya berikut ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Smartphone dan Tablet Baru yang Siap Diburu. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ini Smartphone dan Tablet Baru yang Siap Diburu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Smartphone dan Tablet Baru yang Siap Diburu