Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Kamis, 10 Desember 2015

Inikah spesifikasi HTC A5 Alias Desire 8 ?

Inikah spesifikasi HTC A5 Alias Desire 8 ? - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Inikah spesifikasi HTC A5 Alias Desire 8 ? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah spesifikasi HTC A5 Alias Desire 8 ?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah spesifikasi HTC A5 Alias Desire 8 ? dibawah ini.

Inikah spesifikasi HTC A5 Alias Desire 8 ?


Menurut sumber rumor populer akun tweeter @evleaks pada salah satu postingannya menginformasikan spesifikasi HTC A5 atau perangkat yang disebut-sebut sebagai Desire 8

Disebutkan HTC A5 merupakan sebuah phablet, yang membawa akan layar phablet 5.5 inci SuperLCD2, resolusi layar 720p dengan kerapatan 267ppi pixel. Untuk dapur pacunya akan menggunakan prosesor quadcore Cortex - A7 di 1.6GHz dengan chipset Snapdragon 400 dan GPU Adreno 305, RAM 1.5GB, memori internal 8GB plus slot microSD, demikian dilansir phonearena.

HTC A5 Images 2014 02 21 Thumb Other400 0

Meski belum diketahui versi OS yang digunakan, namun perangkat ini akan dilapisi dengan Interface HTC Sense 6.0. Selain itu masih da lagi fitur speaker BoomSound, kamera belakang 13MP, dan 5MP kamera depan.

Diharapkan tersedia dalam 5 varian warna (black/white/red/yellow/purple), Desire 8 diharapkan akan diumumkan di MWC pada tanggal 24 Februari besok

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Inikah spesifikasi HTC A5 Alias Desire 8 ?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Inikah spesifikasi HTC A5 Alias Desire 8 ? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inikah spesifikasi HTC A5 Alias Desire 8 ?