Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 20 Desember 2015

Intel Pamer Prosesor Barunya, Core i7 Extreme Edition

Intel Pamer Prosesor Barunya, Core i7 Extreme Edition - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Intel Pamer Prosesor Barunya, Core i7 Extreme Edition yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Intel Pamer Prosesor Barunya, Core i7 Extreme Edition, anda bisa menyimak artikel kami tentang Intel Pamer Prosesor Barunya, Core i7 Extreme Edition dibawah ini.

Intel Pamer Prosesor Barunya, Core i7 Extreme Edition


Di Game Developers Conference, San Francisco Intel pamerkan produk barunya, yakni Core i7 Extreme Edition atau yang mereka sebut sebagai Canyon.

Produk baru ini merupakan prosesor 8-core 16-thread dengan unlock core, sehingga memungkinkan overclocking dengan mudah, dukungan untuk memori DDR4 terbaru dan antarmuka thermal yang lebih baik.

Intel juga telah mengkonfirmasi bahwa prosesor generasi berikutnya, Broadwell, akan dilengkapi fitur Iris Pro graphics. Broadwell chipset akan memiliki prosesor 14-nanometer dan akan datang dengan unlock core.

Core i7 Extreme Edition akan datang kepasar sebelum Broadwell, pada pertengahan 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Intel Pamer Prosesor Barunya, Core i7 Extreme Edition. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Intel Pamer Prosesor Barunya, Core i7 Extreme Edition ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Intel Pamer Prosesor Barunya, Core i7 Extreme Edition