Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Kata i3, Android 5 Inci Layar HD dan Kamera 13 MP

Kata i3, Android 5 Inci Layar HD dan Kamera 13 MP - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kata i3, Android 5 Inci Layar HD dan Kamera 13 MP yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kata i3, Android 5 Inci Layar HD dan Kamera 13 MP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kata i3, Android 5 Inci Layar HD dan Kamera 13 MP dibawah ini.

Kata i3, Android 5 Inci Layar HD dan Kamera 13 MP


Pasca merilis Kata i2, produsen ponsel Kata kembali memperkenalkan produk terbarunya yang mengusung resolusi layar dan kamera yang besar, yakni Kata i3. Sebagai generasi penerus Kata i2, Kata i3 akan masuk dikelas menengah dengan banderol Rp2,5 juta.

Menurut Moh Fanani, Country Manager PT Tranz Global Utama Indonesia sebagai pemegang merek kata di Indonesia mengatakan, "Kata i3 merupakan jawaban bagi para pengguna Smartphone yang menginginkan produk berkemampuan tinggi, untuk mereka yang memiliki gaya hidup dinamis."

Kata i3 dikatakan memiliki resolusi tinggi pada kamera karena dibekali 13 MP pada kamera belakang dan 5 MP kamera depan. Tidak hanya kameranya Kata i3 juga menggunakan teknologi resolusi layar Super HD 1280x720 piksel di layar seluas 5 Inchi.

Kata I3 Back

Dengan resolusi layar dan kamera yang tinggi, Kata i3 akan mengakomodir berbagai kebutuhan, baik saat mengambil gambar ataupun menikmati game, video hingga surfing ke jejaring sosial.

Berjalan diatas OS Android Jelly Bean, Kata i3 juga dipersenjatai dengan prosesor Quad Core yang dipadukan dengan RAM 1GB dan memori internal 16 GB.

Kata I3 Hand On

Uniknya Indonesia akan menjadi Negara pertama peluncurkan Kata i3, setelah itu i3 baru akan dihadirkan di pasar negara Hongkong, Kanada dan Filipina. Kata i3 rencananya mulai dipasarkan di Indonesia diminggu pertama bulan april 2014, melalui berbagai toko online di Indonesia

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Kata i3, Android 5 Inci Layar HD dan Kamera 13 MP. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Kata i3, Android 5 Inci Layar HD dan Kamera 13 MP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata i3, Android 5 Inci Layar HD dan Kamera 13 MP