Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Kesalahan Sistem di Twitter, Picu Mass Password Reset

Kesalahan Sistem di Twitter, Picu Mass Password Reset - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kesalahan Sistem di Twitter, Picu Mass Password Reset yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kesalahan Sistem di Twitter, Picu Mass Password Reset, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kesalahan Sistem di Twitter, Picu Mass Password Reset dibawah ini.

Kesalahan Sistem di Twitter, Picu Mass Password Reset

Sejumlah pengguna Twitter menerima email dari layanan jejaring sosial tersebut, pada Senin (3/2) yang pada intinya menginformasikan bahwa akun Twitter mereka memiliki masalah yang cukup serius. Mereka mengatakan bahwa password akun Twitter mereka harus direset ulang karena masalah keamanan dengan situs web pihak ketiga. Sontak, kabar ini cukup menggegerkan banyak pengguna Twitter di seluruh dunia.

Twitter mengatakan bahwa pemberitahuan untuk mereset ulang kata sandi dikirim karena kesalahan pada sistem Twitter sendiri. Melalui informasi secara terbuka pada CNET, Twitter mengakui bahwa mereka sengaja mengirimkan beberapa pemberitahuan password reset karena kesalahan sistem di Twitter. Twitter pun meminta maaf kepada para pengguna Twitter yang terkena dampak atas ketidaknyamanan tersebut.

Meski demikian, Twitter tidak mengungkapkan berapa banyak pengguna yang terkena Mass Password Reset (reset ulang password secara massal) tersebut.

Sebenarnya ini bukanlah kali pertama Twitter menghadapi kendala seperti ini. Twitter memiliki masalah yang sama pada November 2012, ketika me-reset password banyak pengguna karena alasan resiko keamanan, tetapi juga dengan sengaja me-reset akun yang bersih dan tak terganggu dengan jumlah yang lebih besar

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Kesalahan Sistem di Twitter, Picu Mass Password Reset. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Kesalahan Sistem di Twitter, Picu Mass Password Reset ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kesalahan Sistem di Twitter, Picu Mass Password Reset