Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Lenovo Rilis Aplikasi Premium untuk Smartphone & Tablet

Lenovo Rilis Aplikasi Premium untuk Smartphone & Tablet - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Lenovo Rilis Aplikasi Premium untuk Smartphone & Tablet yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Rilis Aplikasi Premium untuk Smartphone & Tablet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Rilis Aplikasi Premium untuk Smartphone & Tablet dibawah ini.

Lenovo Rilis Aplikasi Premium untuk Smartphone & Tablet

Sejumlah aplikasi baru diluncurkan Lenovo di ajang Mobile World Congress 2014. Aplikasi DOit kreasi Lenovo didesain untuk membantu orang-orang menyederhanakan kehidupan digital mereka, memudahkan mereka untuk berbagi, mensinkronisasi, memproteksi, dan mengatur informasi-informasi berharga di dalam smartphone dan tablet mereka.

Ada lima aplikasi penting yang mengatasi masalah utama pengguna ponsel, seri aplikasi DOit termasuk:

SHAREit – berbagi informasi secara instan di antara banyak perangkat tanpa harus membayar biaya jaringan.
SECUREit – mempercepat perangkat dan mengamankan dari virus dan malware (piranti lunak berbahaya
SYNCit – mem-backup dan mengembalikan kontak, pesan SMS, dan daftar panggilan
SNAPit Camera – menyajikan aplikasi kamera yang bervariasi dengan mode pemotretan “burst”
SEEit Gallery – memungkinkan penyuntingan kreatif dalam satu sentuhan saja dan pengaturan foto yang efisien
"Kami telah menciptakan sebuah pengalaman mobile premium dengan memadukan produk smartphone dan tablet kami yang elegan dan powerful dengan pengalaman software aplikasi tak tertandingi, yang membuat perangkat kami sangat mudah digunakan dan kompatibel dengan hampir semua perangkat lain yang pengguna ingin berbagi dan melakukan sinkronisasi," kata Liu Jun, Executive Vice President, Mobile Business Group, Lenovo.

"Rangkaian aplikasi DOit telah mengubah cara orang menggunakan perangkat mereka, membuat pengalaman mereka lebih aman, lebih efisien, dan lebih baik secara keseluruhan," lanjutnya.

Aplikasi SHAREit sudah ditanamkan pada semua tablet dan smartphone Android baru dari Lenovo dan juga bisa didownload dari toko aplikasi Google Play secara gratis. Aplikasi ini juga akan bisa didownload di Apple App Store untuk iPhone/iPad, begitu juga untuk komputer Windows mulai Februari.

Sementara SYNCit dan SECUREit sudah ditanamkan pada semua smartphone Android Lenovo dan sejumlah tablet terpilih. Kedua aplikasi ini juga tersedia secara gratis di Google Play.

SYNCit tersedia untuk semua merek smartphone dan tablet. SECUREit tersedia untuk smartphone Lenovo dan beberapa tablet Lenovo terpilih, begitu juga untuk smartphone non-Lenovo.

SNAPit Camera dan SEEit Gallery hanya ditanamkan langsung pada beberapa smartphone dan tablet Lenovo terpilih

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Lenovo Rilis Aplikasi Premium untuk Smartphone & Tablet. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Lenovo Rilis Aplikasi Premium untuk Smartphone & Tablet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lenovo Rilis Aplikasi Premium untuk Smartphone & Tablet