Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Minggu, 13 Desember 2015

Lenovo Siap Rilis Ponsel Windows Phone Pertamanya

Lenovo Siap Rilis Ponsel Windows Phone Pertamanya - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Lenovo Siap Rilis Ponsel Windows Phone Pertamanya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Siap Rilis Ponsel Windows Phone Pertamanya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Siap Rilis Ponsel Windows Phone Pertamanya dibawah ini.

Lenovo Siap Rilis Ponsel Windows Phone Pertamanya

Cukup sukses berkiprah di pasar smartphone dengan sistem operasi Android, Lenovo kini dikabarkan siap mencoba peruntungannya di platform lain. Yup, vendor asal Cina itu disebut bakal siap merilis ponsel Windows Phone pertamanya tahun ini.

Berdasarkan penuturan sumber terpercaya seperti dilansir WP Central, kabarnya ponsel Windows Phone besutan Lenovo akan selesai digarap pada awal April. Sementara peluncuran smartphone itu disebut akan terjadi pada musim panas tahun ini.

Dalam laporan itu juga disebutkan, jika sebelumnya Microsoft juga telah mengumumkan bahwa bersama dengan LG, Foxconn, dan vendor lainnya, Lenovo telah bergabung sebagai vendor pembesut Windows Phone.

Menurut bocoran yang ada, ponsel Windows Phone pertama Lenovo disebut akan hadir dengan layar 4.5 – 5 inchi dan akan diotaki oleh prosesor Snapdragon 400 atau 600. Harga smartphone ini disebut berada di kisaran 400 USD atau di bawah itu

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Lenovo Siap Rilis Ponsel Windows Phone Pertamanya. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Lenovo Siap Rilis Ponsel Windows Phone Pertamanya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lenovo Siap Rilis Ponsel Windows Phone Pertamanya