Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

LG G2 Mini, Layar 4,7 inci dengan Dua Varian Chipset Prosesor

LG G2 Mini, Layar 4,7 inci dengan Dua Varian Chipset Prosesor - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG G2 Mini, Layar 4,7 inci dengan Dua Varian Chipset Prosesor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G2 Mini, Layar 4,7 inci dengan Dua Varian Chipset Prosesor, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G2 Mini, Layar 4,7 inci dengan Dua Varian Chipset Prosesor dibawah ini.

LG G2 Mini, Layar 4,7 inci dengan Dua Varian Chipset Prosesor


Menurut teaser sebelumnya, LG memang sudah menjadwalkan G2 Mini untuk memulai debutnya pada MWC 2014. Namun LG Belanda nampaknya tidak sabar menunggunya, kerena mereka sudah merilis rincian smartphone ini hari ini (2/20).

LG G2 Mini akan memiliki dua varian pilihan antara chipset Snapdragon 400 atau Nvidia Tegra 4i. Namun meski berbeda keduanya akan memiliki 1.2GHz quad -core CPU dan RAM 1GB. Tidak hanya Versi non-LTE yang akan tersedia, varian dual- SIM juga disiapkan oleh vendor asal korea tersebut, demikian dilansir gsminfo.

Dibekali Layar 4,7 inci resolusi qHD ( 540x960 piksel ), G2 Mini akan berjalan diatas Android 4.4 KitKat dengan LG Optimus UI diatasnya, yang memiliki fitur seperti Guest Mode.

Spesifikasi lainnya, LG juga siapkan kamera 8MP dengan LED flash dan baterai removable 2.440 mAh. Tidak lupa selain memori internal 8GB, LG juga menyematkan slot kartu microSD untuk penambahan memori.

LG mini G2 direncanakan pertama kali untuk negara Rusia pada bulan Maret Rusia. Sedangkan Timur Tengah , Amerika Latin , Asia dan Eropa akan mengikutinya pada bulan April. LG G2 Mini akan tersedia dalam warna hitam, putih, merah dan sampanye

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG G2 Mini, Layar 4,7 inci dengan Dua Varian Chipset Prosesor. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul LG G2 Mini, Layar 4,7 inci dengan Dua Varian Chipset Prosesor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G2 Mini, Layar 4,7 inci dengan Dua Varian Chipset Prosesor