Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 12 Desember 2015

Motorola: Moto G Adalah Seri Motorola Tersukses

Motorola: Moto G Adalah Seri Motorola Tersukses - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Motorola: Moto G Adalah Seri Motorola Tersukses yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola: Moto G Adalah Seri Motorola Tersukses, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola: Moto G Adalah Seri Motorola Tersukses dibawah ini.

Motorola: Moto G Adalah Seri Motorola Tersukses

Pertama kali Anda membaca judul itu, Anda mungkin akan sedikit terkejut, tetapi semakin Anda berpikir tentang hal ini, mungkin pernyataan tersebut menjadi masuk akal. Dilansir dari phonearena, Motorola memberikan sebuah pernyataan bahwa salah satu produk mereka yakni Moto G merupakan salah satu seri Motorola yang tersukses.

Menurut Motorola, Moto G adalah seri yang paling sukses, penjualan tertinggi dalam sejarah smartphone Motorola. motorola memberikan sebuah perbandingan penjualan anatar Moto G dengan perangkat yang beredar sebelumnya yang cukup laris yakni Motorola Razr dan Motorola DROID. Motorola mengatakan bahwa Motorola DROID juga cukup populer, tapi hanya di AS dan itu pun karena bundling dengan Verizon.

Moto G tidak hanya memiliki harga yang ekonomis, akan tetapi juga telah dirilis di Brasil, Amerika Latin, Amerika Serikat, Kanada, Eropa, dan India. Dan, Moto G sudah menjadi best-seller di India sebelum rilis resmi oleh Motorola.

Ternyata, kini Motorola telah memiliki formula kemenangan dalam meluncurkan smartphone ke publik, yakni paduan antara teknologi terkini dengan harga yang ekonomis yakni banderol di bawah USD $ 200

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Motorola: Moto G Adalah Seri Motorola Tersukses. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Motorola: Moto G Adalah Seri Motorola Tersukses ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola: Moto G Adalah Seri Motorola Tersukses