Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Jumat, 11 Desember 2015

Opera-Telkomsel Luncurkan Layanan Opera Web Pass

Opera-Telkomsel Luncurkan Layanan Opera Web Pass - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Opera-Telkomsel Luncurkan Layanan Opera Web Pass yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Opera-Telkomsel Luncurkan Layanan Opera Web Pass, anda bisa menyimak artikel kami tentang Opera-Telkomsel Luncurkan Layanan Opera Web Pass dibawah ini.

Opera-Telkomsel Luncurkan Layanan Opera Web Pass

Opera Software dan Telkomsel hari ini mengumumkan peluncuran Opera Web Pass untuk pertama kalinya di Indonesia.

Opera Web Pass adalah sebuah solusi yang memungkinkan operator untuk memberikan akses layanan mobile internet yang lebih mudah bagi para pengguna. Dengan Opera Web Pass, operator dapat menawarkan berbagai layanan akses data, misalnya akses berinternet di web sehari penuh atau akses satu jam ke jaringan sosial tertentu.

Akses internet berbasis waktu ini dapat dengan mudah dibeli melalui browser (peramban) dan memudahkan para pengguna untuk memonitor penggunaan data mereka, sehingga mereka tidak perlu lagi menghabiskan waktu menebak-nebak berapa megabyte yang sudah dihabiskan. Opera Web Pass, yang memberikan kemudahan berselancar dan tanpa gangguan, mempermudah mereka yang ingin berselancar tanpa menggunakan tarif data biasa.

“Basis pengguna mobile internet telah tumbuh secara signifikan, dan kami ingin terus menawarkan cara yang paling nyaman untuk mengakses layanan data bagi para pengguna kami. Opera Web Pass adalah solusi terbaik untuk menyederhanakan cara berlangganan mobile data dengan cara yang mudah,” kata Trio YG Lumbantoruan, GM Portal dan Social Media, Telkomsel

Untuk membeli berbagai pilihan paket yang dirancang sesuai kebutuhan akses data internet, para pelanggan Telkomsel hanya perlu membuka browser Opera Mini dan klik Opera Web Pass yang terdapat di halaman awal Speed Dial dan memilih dari daftar web pass untuk berlangganan. Untuk setiap pembeliaan data, para pengguna mendapatkan akses gratis selama satu jam ke Facebook, Twitter dan Wikipedia, yang merupakan keuntungan lainnya dari layanan web pass dari Telkomsel.

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan inovasi ini ke jutaan pengguna mobile internet di Indonesia. Melalui kerja sama dengan Telkomsel yang memiliki jangkauan telekomunikasi yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, memungkinkan Opera untuk membantu pengguna mobile di Indonesia agar dapat online dan menikmati keuntungan-keuntungan yang didapat dari akses internet,” ujar Lars Boilesen, CEO Opera Software.

Kerjasama Opera dan Telkomsel telah dimulai sejak tahun 2009, saat Opera Mini pertama kali diluncurkan di Indonesia melalui penawaran paket data untuk pengguna selular. Kini, Opera membantu Telkomsel untuk menciptakan tawaran mobile internet yang mudah untuk digunakan dan mampu memenuhi permintaan pelanggan untuk akses web yang nyaman

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Opera-Telkomsel Luncurkan Layanan Opera Web Pass. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Opera-Telkomsel Luncurkan Layanan Opera Web Pass ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Opera-Telkomsel Luncurkan Layanan Opera Web Pass