Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Oppo Find 7 Dikonfirmasi Hadir dengan Layar Full HD dan 2K

Oppo Find 7 Dikonfirmasi Hadir dengan Layar Full HD dan 2K - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Oppo Find 7 Dikonfirmasi Hadir dengan Layar Full HD dan 2K yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Oppo Find 7 Dikonfirmasi Hadir dengan Layar Full HD dan 2K, anda bisa menyimak artikel kami tentang Oppo Find 7 Dikonfirmasi Hadir dengan Layar Full HD dan 2K dibawah ini.

Oppo Find 7 Dikonfirmasi Hadir dengan Layar Full HD dan 2K

Rumor terkait Oppo Find 7 yang bakal datang dalam dua versi berbeda telah mendapat konfirmasi. Demikian seperti dilansir situs Unwired View.

Perihal konfirmasi soal bakal hadirnya dua versi layar untuk Oppo Find 7 sejatinya diketahui dari sebuah postingan gambar di jejaring sosial Sina Weibo.

Melalui akun Weibo resminya Oppo memosting gambar yang menuliskan dua versi layar untuk Find 7, yakni versi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan versi lainnya beresolusi 2K (2560 x 1440 piksel).

Dari berbagai bocoran yang sempat melintas sebelumnya, Oppo Find 7 versi 2K akan datang dengan mengusung prosesor yang lebih kuat dibanding Find 7 versi Full HD. Konon, Oppo Find 7 versi 2K akan menyematkan prosesor quad-core 2.5 GHz Snapdragon 801, sementara versi Full HD-nya akan diotaki oleh prosesor quad-core 2.3 GHz Snapdragon 800. Benarkah

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Oppo Find 7 Dikonfirmasi Hadir dengan Layar Full HD dan 2K. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Oppo Find 7 Dikonfirmasi Hadir dengan Layar Full HD dan 2K ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Oppo Find 7 Dikonfirmasi Hadir dengan Layar Full HD dan 2K