Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Rabu, 09 Desember 2015

Perluas Layanan, Google Bangun Layanan Fiber di 34 Kota

Perluas Layanan, Google Bangun Layanan Fiber di 34 Kota - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Perluas Layanan, Google Bangun Layanan Fiber di 34 Kota yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perluas Layanan, Google Bangun Layanan Fiber di 34 Kota, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perluas Layanan, Google Bangun Layanan Fiber di 34 Kota dibawah ini.

Perluas Layanan, Google Bangun Layanan Fiber di 34 Kota

Google.Inc kian gencar untuk menjajaki layanan internet super cepat dengan memperluas jaringan baru di 34 kota di AS. Langkah ini bukan tanpa kendala, karena Google memicu resah dari perusahaan penyedia broadband rumahan di seluruh kawasan AS.

Dilansir dari reuters, salah seorang Eksekutif Google mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu (19/2) bahwa Google telah mencapai jaringan internet ke kota-kota dari sembilan daerah metropolitan di seluruh negeri, termasuk San Jose, Atlanta dan Nashville, dalam beberapa pekan terakhir.

Google terus meningkatkan layanan jaringan internet di lebih banyak kota dengan mengusahakan kecepatan hingga 100 kali lebih cepat daripada jaringan rata-rata.

Google awalnya ditagih menawarkan fiber broadband pertama yang diluncurkan di Kansas City tahun lalu , sebagai proyek uji coba untuk memacu pengembangan layanan web dan teknologi. Tapi pengamat industri berspekulasi bahwa kecepatan tinggi layanan Internet satu - gigabit bisa menjadi bisnis yang menjanjikan bagi Google.

Menurut Kevin Lo (General Manager Google Fiber) respon konsumen sejauh ini di Kansas City sangat luar biasa dengan dibangunnya jaringan internet Fiber Google.

Untuk menghailkan target pendapatan Fiber Google tahun ini yakni sekitar USD $ 70 miliar, Fiber Google mau tidak mau memang harus memperluas jaringan internet secara signifikan. Dan Google mengatakan bahwa jaringan Fiber Google di 34 ini akan terus bertambah di negara-negara lainnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Perluas Layanan, Google Bangun Layanan Fiber di 34 Kota. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Perluas Layanan, Google Bangun Layanan Fiber di 34 Kota ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Perluas Layanan, Google Bangun Layanan Fiber di 34 Kota