Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Sabtu, 19 Desember 2015

Ponsel Dual-Screen YotaPhone Mulai Dijual di Inggris

Ponsel Dual-Screen YotaPhone Mulai Dijual di Inggris - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ponsel Dual-Screen YotaPhone Mulai Dijual di Inggris yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Dual-Screen YotaPhone Mulai Dijual di Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Dual-Screen YotaPhone Mulai Dijual di Inggris dibawah ini.

Ponsel Dual-Screen YotaPhone Mulai Dijual di Inggris

Generasi pertama usia smartphone dual- screen dari Rusia, YotaPhone, mulai dijual di Inggris. Dibanderol dengan harga yang lumayan mahal $696 (Rp7,5 jutaan), ponsel ini menawarkan spesifikasi kelas menengah seperti layar 4.3 -inch 720p, dual-core 1.7GHz Snapdragon CPU, RAM 2GB, kamera utana 13MP plus kamera depan 1MP, LTE dan Android 4.2.2.

Karakteristik utama YotaPhone tentu saja layar e - ink 4,3 inci di bagian belakang. Layar hemat baterai selalu -on memiliki beberapa fungsi misalnya memungkinkan untuk memeriksa pemberitahuan dan membaca pesan tanpa membuka telepon, membaca buku tanpa ketegangan mata, dan menampilkan grafis yang bisa menambahkan sedikit personalisasi ke perangkat.

Generasi pertama YotaPhone diperkenalkan pada akhir tahun 2012 dan diprioritaskan dijual di pasar Eropa. Setelah masuk ke Inggris, ponsel ini juga akan diluncurkan di Portugal, Italia, Swiss dan beberapa negara Skandinavia.

Sementara itu, YotaPhone generasi kedua, yang diperkenalkan di MWC tahun ini, sedang dalam tahap memulai pada akhir tahun ini. Ini akan menawarkan upgrade substansial dalam layar dan prosesor, layar utama menggunakan AMOLED 5 inci 1080p, 4,7 inci 540x960 layar E - Ink di bagian belakang, dan quad -core Snapdragon 800 CPU

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ponsel Dual-Screen YotaPhone Mulai Dijual di Inggris. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ponsel Dual-Screen YotaPhone Mulai Dijual di Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ponsel Dual-Screen YotaPhone Mulai Dijual di Inggris