Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Senin, 14 Desember 2015

Produksi Samsung Galaxy S5 Bermasalah?

Produksi Samsung Galaxy S5 Bermasalah? - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Produksi Samsung Galaxy S5 Bermasalah? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Produksi Samsung Galaxy S5 Bermasalah?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Produksi Samsung Galaxy S5 Bermasalah? dibawah ini.

Produksi Samsung Galaxy S5 Bermasalah?

Menurut sebuah laporan baru menyebutkan bahwa tampaknya Samsung sedang mengalami beberapa kesulitan dalam memproduksi perangkat andalan terbarunya, Galaxy S5. Hal ini dikarenakan kurangnya pasokan untuk komponen pemindai sidik jari.

Samsung dilaporkan berencana memiliki pemindai sidik jari pada Note 3 smartphone tahun lalu, namun rencana tersebut gagal karena Samsung tidak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dari pemasoknya.

Setelah itu Samsung memutuskan untuk memproduksi scanner sidik jari sendiri untuk Galaxy S5, tapi itu rencana ini tidak berjalan dengan semestinya dan perusahaan harus saat ini hanya mengandalkan pemasok untuk scanner, dalam hal ini Crucialtec, demikian dilansir hi-tech.mail.

Kedua perusahaan dikatakan menandatangani kontrak segera, sebelum Galaxy S5 diproduksi dan mulai dijual kepasar pada bulan April

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Produksi Samsung Galaxy S5 Bermasalah?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Produksi Samsung Galaxy S5 Bermasalah? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Produksi Samsung Galaxy S5 Bermasalah?