Situs terpercaya seputar Android, dapatkan informasi Android setiap hari disini

Selasa, 15 Desember 2015

Ramai Dikunjungi, Booth Ini Tawarkan Diskon Hingga 90% di MBCS 2014

Ramai Dikunjungi, Booth Ini Tawarkan Diskon Hingga 90% di MBCS 2014 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ramai Dikunjungi, Booth Ini Tawarkan Diskon Hingga 90% di MBCS 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ramai Dikunjungi, Booth Ini Tawarkan Diskon Hingga 90% di MBCS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ramai Dikunjungi, Booth Ini Tawarkan Diskon Hingga 90% di MBCS 2014 dibawah ini.

Ramai Dikunjungi, Booth Ini Tawarkan Diskon Hingga 90% di MBCS 2014


Jika ada booth di Mega Bazaar Consumer Show 2014 (MBCS) yang begitu dipadati pengunjung mungkin salah satunya adalah booth yang menawarkan smartphone dan gadget dengan harga miring ini.

Terpantau di hari pertama pembukaan ajang yang digelar di Jakarta Convention Center, booth ini begitu menyita perhatian lantaran ramai dikunjungi.

Bukan tanpa alasan, booth ini ramai dikunjungi karena menawarkan berbagai jenis ponsel milik vendor branded dengan harga murah. Bahkan, dalam banner di Booth itu tertulis cukup besar ‘Clearance Sale up to 90%’.

Clearance Sale Ok Images 2014 03 06 Thumb Other400 0

Nah, bagi Anda yang tertarik membeli smartphone di booth tersebut, ada baiknya untuk mengetahui lebih jauh ponsel yang diobral tersebut.

Seperti tertera pada gambar, ponsel yang dijual dengan diskon sampai dengan 90% itu berlaku untuk ponsel dengan kondisi tertentu: misalnya barang tipe lama dalam kondisi baru, barang ex servis karena software issue yang sudah direfresh, baru baru dengan box atau aksesori yang tidak 100% sempurna, dan barang yang sudah habis masa garansinya. Bagaimana, masih tertarik

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ramai Dikunjungi, Booth Ini Tawarkan Diskon Hingga 90% di MBCS 2014. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Ramai Dikunjungi, Booth Ini Tawarkan Diskon Hingga 90% di MBCS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ramai Dikunjungi, Booth Ini Tawarkan Diskon Hingga 90% di MBCS 2014